# PROLOG
' WELLCOME TO SKY SCHOOL'
' Wedew gila keren abis nie sekul ' Batinku. ' Adow banyak cogan lagi, haduh mana tahan gue. ' Sekali lagi batinku berteriak. Haduh rasanya aku ingin menjerit tahu tidak. Gilak ini sekolah banyak cogan dan cecannya gk nyangka gue ke terima disini. Sekali lagi ini gue harus sujud syukur tau gk. Dan
"Adauh.. " Teriakku saat seseorang menabrak punggungku.
Dan you know orang itu malah meninggalkanku begitu saja tanpa permintaan maaf.
" Uh untung cogan yang nabrak. Kalo bukan udah gue jadiin perkedel tuh orang" Gumamku pelan sangat pelan sampai saking pelannya dia yang baru melangkah tiga langkah berhenti dan berbalik ke arahku.
Mampush 'Aduh bisa mampush aku mana tatapannya udah kek pysco lagi' Batinku dag-dig-dug der. Dia masih menatapku seperti ingin memakanku. Kulihat dia sepertinya akan bicara.. huh daripada dia bicara nanti makin mampush aku, mending aku kabur aja deh. Niat mau kenalan tapi tak sampai. Ganteng sie ganteng huh tapi tatapannya kek mau bunuh aku. Wanita mana kan yang tahan bila ditatap seperti itu huh pasti nanti pacarnya sangat sengsara punya pria seperti itu.
"Aneh." Gumamnya.
Uh bodo amat lah aku mau dibilang aneh or gilak kek yang jelas aku gk mau lama-lama dengan tu orang udang dingin kek freezer punya jiwa pysco lagi, takut adek bang.
Setelah kejadian itu aku segera mempercepat langkahku. Selain aku belum dapat menemukan kelasku, waktu juga sudah menunjukkan pukul enam empat lima yang artinya aku sudah terlambat lima belas menit. Haduh mau dibilang murid macam apa aku ini hari pertama masuk saja sudah telat, untung ini cuman MOS jadi paling hanya akan kena semprot Kakak-kakak OSIS saja.
Lima menit berlalu tiba- tiba
"Dek???" Ucap seseorang dibelakangku.
Haduh balik badan gk ya.. huh jangan-jangan ini salah satu penghuni disini lagi. Koq aku jadi merinding ya.
" Oy dek, kok lo malah bengong" Ucapnya yang sekarang sudah di depanku.
" Eh iya kak sorry gue eh aku kira suara siapa " Jawabku sambil cengengesan.
Huh aku bernapas lega ternyata bukan penghuni sini tapi penghuni hatiku 'eh.
" Lo ngapain keliaran disini, bukannya ini masih jam nya MOS y?" Ucapnya sambil menaikkan sebelah alis uh sudah mirip sehun tau tak.
" Eh, anu kak gue eh aku belum nemu kelas.. lagian sekolahnya gede banget kan jadi susah buat nyari kelasnya." Jawabku sejujurnya.
" Hahaha... lo luchu tau gk ?" Ucapnya sambil tertawa memegangi perutnya.
Huh apanya yang lucu coba ? orang lagi kebingungan malah di ketawain. Karena dia gk berhenti tertawa ku tendang saja kakinya dan dia meringis.
" Aduh, huh dek kok lo cantik-cantik galak sih ?" Ucapnya agak sebel mungkin denganku gara-gara aku tadi sengaja menendangnya.
" Lagian lo kak, udah tau gue lagi kebingungan eh lo malah ketawa-ketawa kek orang kerasukan. Sebenernya lo mau bantu gue gk sih ?" Ucapku kesal, Kesal sekali.
" hahaha.. iy iy gue bantu.. udah dong jangan ngambek ok?" Ucapnya sambil menjulurkan jari kelingkingnya ke arahku.
" Mau maafin gue gk nie?" Ucapnya sedikit menggoda.
Cih memangnya siapa aku, sorry ya bang aku gk bakal mudah tergoda !
" ya gue maafin" Ucapku Padat,dan jelas sambil menautkan jari kelingkingku ke jari kelingkingnya .
"BTW lo kelas berapa ?" tannyanya mulai mengintrograsi ku.
" ya gue kelas sepuluh lah kak" Ucapku agak ngegas, lagian udah tau aku anak baru lulus SMP ya pasti aku kelas sepuluh lah.
" Maksud gue sepuluh apa?"Tanya nya lagi.
" Ya sepuluh, YA SEPULUH... Hadueh kak emang lu gk tau angka sepuluh ya? Jangan- jangan lu gk Tk ya kak, lu langsung SMA kan?" Tanyaku yang balik mengintrogasinya.
" Haduh, yang gk TK gue apa lo ya ? maksud gue lo itu sepuluh IPA, IPS, apa BAHASA gitu lho....." Ucapnya menggantung, oh ya aku lupa kasih tau nama ku pada dia.
" Nay " Ucapnku memberitahukan panggilanku.
" Nah itu maksud gue nay,, betewe gue namanya Fero."
"Gk nanya" Ucapku sambil menjulurkan lidah.
" Ahk bodo susah ngomong sma lo " Ucapnya lalu pergi meninggalkanku.
" eh, eh kak jangan ngambek dong, ntar kakak gk ganteng lagi lho kak" Ucapku supaya kak syp tadi oh iy kak Faro gk ngambek lagi sama aku.
" Kak sebenernya gue juga gk tau gue masuk kelas sepuluh apa, soalnya yang daftarin kan ortu gue ya jadi gue nurut-nurut aja." Kataku jujur.
Dia pun berbalik ke arahku, yes ternyata rayuanku termakan juga eh eh wait koq dia malah menoyorku sih ? ih bikes,bikes,bikes BIKIN KESEL!
" Huh dasar bego,, lu pikir yang sekolah emak sama bapak lu apa ?" Ucapnya dengan raut wajah kesel yang bikin uhhh meleleh hehehe.
" Huft. Lagian ya kak kan gue cuman mau jadi anak yang nurut dan berbakti ajha sma bonyok ( Bokap-Nyokap ) gue, jadi ya gue serahin aja semuanya sma bonyok gue, gue tinggal sekolah.. Gak ribetkan ?" Ucapku membela diri, enak saja dia ngatain aku bego.
"Uh yaudahlah terserah lo aja. Gini aja gue anter lo ke ruang Administrasi entar lo tinggal Tanya-tanya disana. Ngerti kan ?"
" Ok kak, gue ngerti koq."
Akhirnya aku dan kak Faro pun berjalan ke ruang administrasi. Karena gedung sekolah ini begitu besar perlu skiranya sepuluh menit untuk sampai di ruang administrasi.
" Tuhk dek udah sampe." Ucapnya padaku saat sudah sampai di dekat ruang administrasi.
" Owh ok kak, betewe thanks ya kak." Ucapku seraya tersenyum tipis.
Akhirnya ia pun meninggalkanku sendirian.
Bersambung...
HAI, HAI GAES :)
Makasie ya udah mau mampir ke cerita aku. Betewe gimana untuk ceritanya ???
JAN LUPA VOMEN ya guys
YOU ARE READING
JARAK
Teen Fiction"Gk semua es di dunia ini bisa mencair Nay" "Kenapa, koq gk bisa sie kak?" "Karena es itu udah abadi Nay" "Tapi aku percaya kak, es yang satu ini pasti bisa mencair" "Engga Nay" "Bisa kak, kasih aku waktu."