s e b e l a s

352 60 0
                                    


"coba jelasin semuanya ke kita"

Sekarang chaewon lagi diintrogasi sama temen-temennya. Posisinya bener-bener kayak orang yang lagi di introgasi. Chaewon duduk dikelilingi temen-temennya sedangkan Felix duduk diseberangnya sambil makan es krim chaewon dengan santuy nya.

"ya kayak yang kalian denger dari felix tadi, kalau kita ini kembar. Felix itu kembaran gue" jelas chaewon.

"kok bisa?" tanya hangyul.

"ya bisa lah! Gimana sih lo"

"ya masalahnya kita semua disini gak pernah tau kalau lo itu punya kembaran. Lo kan gak pernah cerita" protes yohan 

"lah, kalian gak pernah nanya"

"lo juga gak pernah ngenalin felix ke kita" chaeyeon juga protes.

"seandainya dari dulu gue bisa ngenalin felix ke kalian, ya pasti gue kenalin"

"maksud lo gimana?" tanya hyewon tak mengerti.

"jangankan mau ngenalin felix ke kalian, gue aja baru ketemu felix sekarang"

"loh? Kok?" hyewon makin pusing.

"gue kan dari dulu kepisah sama felix"

"kok bisa?" tanya beomgyu kalem. Emang cuma beomgyu doang yang kalem tuh.

"gue rasa kalian pasti tau nyokap gue sama chaewon itu gimana" akhirnya felix bersuara. Iya bersuara soalnya udah selesai makan es krim chaewon sampe habis. Chaewon nya aja sampe misuh-misuh.

"tante krystal? Tante krystal mah rada jutek terus kalo marah serem tapi kalo baik, baiknya kebangetan" jelas hyewon.

"baiknya sama changbin doang. Heran gue, yang anaknya tuh sebenernya siapa? Gue apa changbin sih?" chaewon memutar bola matanya malas.

"changbin tuh yang mukanya judes bukan? Kok bisa mama baik sama dia?" tanya felix.

"iya yang tadi pulang. Udah lah gak usah bahas dia, gak penting" jawab chaewon.

"udah udah, kok jadi bahas changbin sih? Jelasin dulu tentang kalian ke kita!" protes yohan.

"hmm gimana ya jelasin nya? Intinya tuh mama kayak pilih kasih gitu. mama lebih perhatian sama gue ketimbang chaewon. Ya walaupun ada papa yang perhatian sama chaewon, tapi papa kan gak seharian ada di rumah. Waktu itu gue kabur dari rumah dengan harapan mama bisa lebih perhatian sama chaewon, tapi ternyata gue salah. Mama malah nuntut chaewon harus sama kayak gue dan sampe akhirnya kita ketemu lagi sekarang" jelas felix panjang kali lebar.

"kalian bisa ketemu lagi tuh gimana caranya?" tanya ryujin.

"noh tanya chaewon, dia yang nemuin gue" felix menunjuk chaewon dengan dagu nya.

"gak penting gimana caranya gue bisa ketemu felix, yang penting sekarang gue sama felix udah sama-sama lagi"

🕌⛪


"lo ada apa sebenernya sama changbin?" tanya felix ketika felix dan chaewon sampai di apartemen.

"ga ada apa-apa tuh" jawab chaewon.

"lo tuh paling gabisa bohong, chae"

Chaewon hanya diam tak menyauti.

"gapapa kalo lo belom mau cerita. tapi inget chae, lo punya gue buat jadi tempat lo berkeluh kesah. Jangan pernah pergi ke psikiater lagi dan jangan ngelampiasin masalah lo ke obat-obatan itu. Gue mandi dulu"

Chaewon diam mematung.

Felix tau darimana?



















































Maaf pendek hehe
Ada yang kangen cerita ini gak?

aórato | Hwang YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang