Plagiat di larang mendekat
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Tara menghentakan kakinya dengan kesal menuju ruangan rektor yang ada di kampusnya.
bagaimana tidak saat ia berada di kantin untuk mengisi perutnya yang lapar sepanjang acara tersebut berlangsung bersama teman temanya. tiba tiba ada seorang temannya yang memberitahukan kepadanya bahwa ia di panggil ke ruangan rektor saat itu juga.
rencana untuk mengisi perutnya bersama teman temanya akhirnya gagal total dan sekarang di sinilah tara berada di depan pintu ruangan rektor yang memanggilnya .
"Awas aja kalo gue di panggil untuk hal yang ngga penting gue runtuhin ni kampus!!" rutuk tara kesal
Setelah menarik napas dan menghembuskan kembali tara akhirnya mengetuk pintu ruangan rektor itu dengan pelan.
Tak menunggu lama pintu itu pun lalu dibuka oleh orang yang ada di dalam nya .
Tara hanya tersenyum lalu masuk keruangan tersebut setelah di persilahkan masuk.
Ia terkejut ketika melihat ada banyak sekali orang di sana mulai dari petinggi kampus sampai karyawan sekretaris bahkan sang ceo dari MK'a corp pun ada di sana.
Ia terdiam beberapa saat ketika pandangan matanya bertemu dengan mata sang ceo yang menatapnya begitu intens
Pandangan mata mereka di putus oleh tara yang mengalihkan tatapan ke arah rektor yang memanggilnya tadi
"Maaf pak ada apa ya saya di panggil" tanya tara yang tak ingin basa basi dan ingin segera keluar dari ruangan tersebut
"Oh iya tara silahkan duduk dulu"
Tara lalu duduk di samping dosen wanita yang ada di dekatnya
"Begini tara maksud saya memanggil kamu kesini itu untuk memberitahu bahwa kamu akan pergi sebagai utusan kampus ini selama 3 bulan ke jerman bersama pihak MK'a corp! kenapa kami memilih kamu? karena kamu itu merupakan mahasiswa terbaik di kampus ini dan kamu juga menguasai banyak bahasa berbagai negara jadi kami sangat mengharapkan untuk kesediaan kamu dalam program kampus kita dengan bekerja sama dengan perusahaan MK'a corp"
"Tapi pak kenapa harus saya bukannya fakultas yang saya ambil sangat bertetangan di bidang bisnis pak mungkin sebaiknya bapak memilih mahasiswa dari fakultas bisnis dan management untuk program kampus ini"
Rain tertawa dalam hati saat mendengar penolakan dari gadisnya terhadap penugasan kepadanya.
Rektor itu tersenyum lalu berkata"Ini yang saya akan jelaskan kepada kamu tara! memang fakultas yang kamu pilih tidak ada hubungannya dalam perusahaan MK'a corp yang bergerak di bidang bisnis tapi yang harus kamu tau di sini adalah bahwa perusahaan dari MK'a corp itu juga mendirikan rumah sakit dengan status kepemilikannya dari MK'a corp maka itu kami menunjuk kamu sebagai utusan dari kampus ini untuk di jadikan orang yang di bawahi langsung oleh MK'a corp dalam bidang kedokteran dan selama 3 bulan itu kamu akan belajar bersama dengan dokter dokter terkenal. jadi apakah kamu bersedia?"
Tara terdiam bingung harus menjawab apa. ia benar benar tak ingin pergi untuk program itu apa lagi bekerja sama dengan perusahaan MK'a corp
Entah mengapa saat mata tara bertemu dengan mata ceo itu. ia merasakan ada yang tidak baik apalagi dengan tatapan intensnya saat menatapnya membuat nya harus berpikir ratusan bahkan ribuan kali untuk menyetujui hal tersebut tapi ia bingung harus memberikan alasan yang seperti apa agar kampusnya menerima penolakan darinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Of Me
RomanceObsesi dan Cinta adalah dua hal yang berbeda tapi selalu disalah artikan oleh manusia Ketika seorang harus memiliki hati dan raga dari orang yang dicintainya tanpa menghiraukan kebahagiaan dari orang ia cintai maka saat itulah Obsesi telah merajai...