HARI ITU

64 7 0
                                    

19:20

Setelah lama di perjalanan mereka pun sampai di sebuah restoran di Jakarta selatan .

Faiz : " le udh nyampe ni turun turun"
Alea : " kira in pergi kemana cuman makan aja ribet amat bisa kali di pinggiran , kaki lima gitu"
Faiz : " sekali sekali gue lagi pengen makan di sini"
Alea : " ya udh kan lu jg yg traktir"

Mereka pun turun dari motor dan memasuki restoran . Faiz dan Alea memesan makanan Alea pun kaget Karena faiz memesan banyak sekali makanan yang tidak sesuai dengan porsi makannya , tetapi Alea tetap diam dan tidak bertanya makanan itu untuk Alea atau berdua .
Faiz dan Alea mencari tempat duduk , mereka mendapat tempat duduk di pojok restoran .
Setelah beberapa lama menunggu makanan , makanan pun datang . " nih makan le makanan gue blom dateng" kata faiz , " haaa sebanyak ini lu kira gue kebo apa ?!" Jawab Alea , " yaudah makan aja de bawel amat" ujar faiz . Alea pun terpaksa memakan semua makan itu dengan wajah yang kesal tetapi kelaperan wkwk .

19:40

Sudah 20 menit berlalu makanan yang di makan Alea sudah 2/3 nya habis tetapi Alea sudah merasa kekenyangan dan tidak kuat .

Alea : " iz bantu gue ni habis in lagi dikit Gk kuat gue sumpah" * dengan muka memelas
Faiz : " yaelah katanya kuat habisin leeee , untung untung gue traktir 😏"
Alea pun kesal dan tidak menghabiskan makanan itu . " eh itu pesenan gue dateng le"
Kata faiz . Alea pun kaget apa yang di pesan oleh faiz ternyata faiz memesan hanya satu buah eskrim . " keterlaluan ya lu iz , lu ngerjain gue nih" saut Alea , " biar in mau mau gue kwkw , gue udh kenyang jg" jawab faiz dengan Santai

 " keterlaluan ya lu iz , lu ngerjain gue nih" saut Alea , " biar in mau mau gue kwkw , gue udh kenyang jg" jawab faiz dengan Santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menghabisi semua makanan faiz pun menghantarkan Alea pulang dan keesokan harinya....

KAMU DAN WAKTU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang