DIA

60 4 1
                                    

PAGI HARI DI SMA PELITA JAYA ...

Alea datang dari pintu belakang sekolah menuju arah kelas nya , saat ingin memasuki pintu kelas Alea melihat murid baru yang membuat Alea penasaran. Seketika Alea langsung meletakkan tas nya dan barang bawaannya di atas meja dan bergegas mencari teman teman nya .

Alea : " gaes gaessssss!"
Bella : " kenapa si Le heboh amat"
Nicole : " iya ni Gk kyk biasanya"
Cindy :  " emang ada apa si le ?"
Alea : " gue lihat anak baru tau gak wkwkkw , tumben gue sepenasaran ini Sm dia , kulit nya item punya lesung lagi"
Nicole : "pantes aja ke sem sem , hadehhh"
Alea : " yaelah kasi gue bahagia dikit napa"
Bella : " yaudah masuk kelas yuk ,lagi 5 menit bell nih"

07:15 , mereka pun masuk ke dalam kelas ..

Setelah mereka literasi beberapa menit kemudian dateng lah Bu Evi bersama murid baru . " selamat pagi anak anak , jadi kalian kedatangan murid baru lagi , silahkan masuk .." kata bu Evi . Seketika semua murid terdiam melihat sosok anak baru tersebut , murid baru itu bernama Alfaro Fariel yang berasal dari Bandung . " nama sy Alfaro Fariel saya dari Bandung, selamat pagi" *alfaro sambil memperkenalkan diri di depan kelas . Alea pun menjawab salam alfaro dengan keras sendirian " pagiiiiiiiiiiii alfarooooo" saut Alea . Alea pun malu pipinya merah sangat merah ia merasa ia sendiri yang menjawab salam dari murid baru itu sedangkan teman teman Alea hanya terdiam . Setelah itu jam 1 di mulai semua berjalan lancar sampai istirahat tiba..

10:20 , kantin belakang sekolah

Alfaro mendekati faiz yang sedang memakan mie instan yang telah di pesannya , " misi bro nama gue alfaro , salam kenal" kata alfaro , "ehhh kaget gue seramah itu ya lo gue kira sombs wkwkw, okok nama gue Faiz Pradita Krisan panggil aja Faiz" jawab faiz . Mereka pun makan bersama di kantin belakang sampe akhirnya bell berbunyi dan jam ke 2 pun di mulai

15:00 , Sepulang sekolah

Alea pun berjalan menuju pintu belakang karena lebih dekat jika lewat belakang . Tiba tiba alfaro pun mendekati Alea dan bertanya , "eh elo Alea kan ?" Tanya alfaro , " iya gue Alea , ada apa ?" Jawab Alea , " boleh pulang bareng?" Kata alfaro . Seketika pipi Alea langsung memerah Dan salah tingkah .

Alfaro : " mau Gk nih? Gue lagi sendiri si"
Alea : " Gk ngerepotin ni?"
Alfaro : " santai aja kali"
Alea : " ya udh de gue mau :)" *sambil mengangguk
Alfaro : " tapi tunggu dl ya gue ganti baju , panas banget"
Alea : " sip"

Setelah menunggu sekitar semenit , Alea pun di antar pulang oleh alfaro tetapi saat di perjalanan tiba tiba motor alfaro mogok ...

KAMU DAN WAKTU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang