Ga fokus!!

191 6 0
                                    

(Darel POV)

Hari ini aku masuk kerja setelah melewati cuti pernikahan. Yang harusnya bagi sebagian orang itu buat bahagia tapi tidak denganku. Maklum saja pernikahanku dengan istriku terpaksa karena tuntutan orang tua untuk pengembangan bisnis mereka. Menyedihkan sekali bukan.

Aku semangat sekali menuju ke kantor. Karena hal yang pertama aku ingat, aku akan bertemu Agni.

Aku menunggunya di depan ruangan pak Han. Jujur aku khawatir melihatnya ditegur oleh boss tadi di ruang rapat. Ga biasanya dia melamun seperti itu apalagi di saat rapat. Bukan seorang Agni banget. Sambil menunggu aku ngobrol dengan Novi (sekretarisnya pak Han).

Krek..(bunyi pintu terbuka)

Ah itu dia. Ia langsung membuang muka terhadapku,tapi tanganku sudah mencegahnya untuk pergi.

“Kamu ga apa-apa? Dimarahin ya?”

“Apa c Darel? Ngapain kamu disini?”

“Nungguin kamulah, aku takut kamu dimarahin.”

“Klo pun aku dimarahin itu bukan urusan kamu. Aku balik kerja dulu. Klo kamu masih disini ya udah.”

Aku benar-benar khawatir akan dirinya. Tapi ia malah bersikap dingin. Apa ada yang salah dengan sikapku?

Aku hanya terdiam memandang kepergiannya yang balik ke ruangannya yang terletak di lantai atas. Mungkin ia butuh waktu untuk sendiri, ucapku dalam hati.

(Agni POV)

Sedari pagi aku hanya bisa bolak balik kertas dihadapanku.

“Argghhh..kenapa c harus mikirin ini teru?” Ucapnya dalam hati yang nyatanya cukup terdengar oleh Dini.

“lo kenapa c? Dari pagi gw perhatiin kusut bgt. Tentang c Darel y?”

“Apa c Dinot, gw ga apa2 koq. Cuman lg suntuk aja”

“ya suntuk gara-gara c Darel kn?”

“yakin? Udah deh ngaku aja. Gw tahu lo x.”

“Nyerah deh gw ga bisa bohong klo ama lo. Tapi untuk saat ini gw malas cerita.”

“Gw tahu lo masih belum sanggup ngadepin dia, tapi saran gw c lo coba control emosi lo biar kerjaan lo ga berantakan juga. Biar gimanapun juga dia rekan kerja kita. Remember that, ok?”

“ya gw tahu, gw salah hari ini. Tapi susah banget control emosi gw pas baru pertama liat dia tadi.”

“Gw tahu teori emang lebih gampang dari pada praktek. Tapi setidaknya lo mencoba untuk tetap mengangkat kepala. Dan klo lo butuh teman buat cerita, gw siapp koq 24 jam. Meskipun lo udah pny c tea ato green tee c.”

“thank u dinot.” Seraya memeluk dinot. “oh ya call her with only tea not green tee. Lo kan tahu alasan kenapa gw panggil dia tea.”

“hahahaha..ya ya..karena dia suka banget warna ijo kn? Sory dh”

“udah yuk lanjutin kerjaan, ntar gw d tegur lagi ama pak Han”

“ciyee..ceritanya udah bisa konsen nih? Ayuk deh, kerjaan gw jg masih banyak”

“ya coba konsen, klo ga bisa kena SP lg gw.”

#*^_^*#

Hai..hai..akhirnya nulis lagi juga. Ya maklumlah abis masih ga pede dengan kemampuan nulis hehe..setelah ngumpulin pede akhirnya bisa jadi juga deh. Semoga ada yang suka aamiin..

Tetap ditunggu comment, kritikan dan votenya klo bisa hhahaha..tetap.

Btw “happy new year 2015” ya meskipun udah telat 9 hari c ya, yang penting kan masih ngucapin ya daripada enggak sama sekali hehehe..semoga doa dan resolusi kita terkabul di 2015 aamiin..

Thanks

-dee.desti-

When you love someoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang