🦋 Awal 🦋

2.9K 209 2
                                    

Typo bertebaran, bahasa non baku

Happy Reading



Pagi yang cerah tapi ga secerah hatinya Sinb. Pagi-pagi baru dateng udah disemprot pertanyaan. Bukan dia sih. Tapi Umji. Ya tetep aja kesel. Umji ga salah apa-apa dikasih pertanyaan yang nuduh banget nadanya. Sowon juga selaku emak di Geng bingung mau balikin mood Sinb gimana. Yerin, Yuju, Eunha malah belum dateng. Si Umji? Duduk ayem adem dia makanin snack. 

"Lo maunya apa sekarang?" Tanya Sowon. Sinb ga ngejawab. Dia masih kesel. "Dahlah Bi.. Gue gapapa!" "Lo yang gapapa, gue yang apa2!"

Ok sip. Sinb udah ngegas. Artinya Sinb udah kesel banget.

"Daripada lo uring-uringan ga jelas.. Mending samperin si Malika!"

Sowon, Sinb, Umji nengok kebelakang. Ada 2 cowo yang lagi liatin mereka. "Lo berdua siapa ya?" Tanya Sowon. 2 cowo itu saling pandang terus ketawa. Ga lama, Sinb masang muka datar ngeliat 2 cowo didepannya ditanya malah ketawa. 

"Jawab! Kita ga minta ketawa lo!"

2 cowo itu langsung diem. "Ok sorry.. Gue Lucas dan ini Jungwoo! Kita dari Geng NCT!" Ujar cowo yang rambutnya acak-acakkan kaya abis bangun tidur (emang iya sih). Umji langsung nunjuk 2 cowo itu. "Kalau lo NCT, berarti lo berdua segeng sama Haechan!" Kata Umji. "Jadi lo yang namanya Umji?"

Lucas dan Jungwoo saling pandang lagi. 'Nih dua tupai suka banget saling pandang!' Batin Sinb. "Si malika bener-bener kepincut sama lo Ji!" Antusias Lucas. Sinb langsung berdiri ngadep Lucas. "Bilang sama si Haechan, jangan sampe fansnya nyakitin Umji. Awas lo ya.. Liat aja nanti kalau mereka berani nyentuh sahabat kesayangan gue!" Bentak Sinb sambil nunjuk muka Lucas yang cengo kaya orang bego. Umji terhura ngedengernya. 

Sinb narik tangan Sowon sama Umji terus pergi dari situ. Lucas lagi-lagi masang muka cengo. Jungwoo? Kicep dia. "Berani amat tuh cewe!" Ujar Lucas. "Masa mereka ga tau NCT?"

"Mereka tau! Tapi ga tau siapa aja membernya!" 

Lucas sama Jungwoo ngeliat kebelakang dan nemu Taeyong lagi sama Jisung jalan berdua. "Abis darimana lo pada?" Tanya Jisung. "Dari perpus nyusul nih Kingkong. Terus ketemu sama anak-anak Gfriend!" Jawab Jungwoo. "Tadi gue liat si Mbi nunjuk muka lo? Lo apain tuh anak?" Tanya Taeyong. "Tadi gue denger kalau dia tuh kesel gara-gara fansnya malika nyemprot si Umji. Yaudah gue bilang samper aja tuh si malikanya!" Jawab Lucas sambil cengar-cengir. "Yang disemprot Umji yang kesel Sinb.. Ga ngerti Jisung!" "Itu yang namanya sahabat sehati Sung.. Udah kuy! Kita balik kekelas!"




Triple update kah hari ini? 

Kalau mau komen, kalau ngga aku tetep update (kalo bisa)

vment juseyo

TBC

NAVILLERA | NCT X GFRIEND [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang