Typo bertebaran~~~~~~~~
Happy reading~~~~~~~~~~~~~
"Kun kemana ya?"
Yerin celingak celinguk nyari keberadaan sang kasih yang dicinta. Katanya, hari ini mau ngajak jalan. Dari kemaren ga jadi mulu soalnya ada yang ganggu. Anak Dreamies itu selalu aja ada dimana mereka berada. Untungnya hari ini, anak Dreamies pada dirumah masing-masing. Jadilah Yerin bisa bernafas lega.
Udah hampir 10 menit tapi ga ada tanda-tanda kalo Kun bakalan muncul. Yerin mendesah pelan terus akhirnya ngebalikin badannya. Ga nyadar kalo ada seseorang berdiri dibelakangnya sampe jidat Yerin nabrak orang didepannya. Belum sempet Yerin ngeliat kebelakang orang itu udah meluk Yerin. "Nungguin aku ya?"
Yerin sadar dan dia pun cuman bisa diem pas orang itu ngeratin pelukannya. "Maafin, nyokap minta tolong dulu tadi!"
Orang itu Kun. Dia ngelepasin pelukannya terus ngeliatin muka lucu Yerin yang lagi bengong. Belum load kali Kun.. Apain gitu, biar cepet sadar.
"Kamu cantik hari ini Yer.. Makin keliatan tembem aja!"
Yerin cuman ketawa terus ngeliatin stylenya sendiri. "Sinb yang nyaranin. Katanya biar pas soalnya aku mau jalan sama orang yang ganteng! Kamu juga ganteng kok!"
"Kamu ga bawa motor atau apapun kan?" Tanya Yerin. Kun ngegeleng. "Aku pinginnya kita jalan-jalan gitu. Ke carnaval di Jalan xxx yuk!" Ajak Yerin. Kun ngerangkul Yerin terus nyium pipi gembul Yerin. "Emang mau kesana kok! Ya udah yuk!" Balas Kun. Mereka pun mulai jalan kearah carnaval yang disebut sama Yerin. Info yang dikasih sama Chenle tentang carnaval itu karna katanya ada anak dari SMAnya dulu manggung disitu. TXT sama Itzy. Terus banyak banget makanan disana. Makanya Kun dari awal pingin ngajakkin Yerin kesana.
Selama mereka jalan, Kun ga ngelepas pegangannya di tangan Yerin. Yerin pun kaya yang bodo amat diperhatiin sama orang ato engga. Yang penting hari ini dia bisa bebas main sama Kun. Sampe tiba-tiba Kun berhenti dan ngerogoh sakunya. Ngeluarin hp sama headsetnya terus dipasangin sebelah ke Yerin dan sebelahnya lagi ke telinganya sendiri. Kun muterin lagu Rizky Febrian yang judulnya 'Penantian Berharga'. Yerin yang ngeuh senyum bahagia terus ngegandeng lengan Kun dan lanjut jalan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVILLERA | NCT X GFRIEND [✅]
De TodoSaeropge sijakhae bollae neo geurigo na Sarangeul donggyeonghae apeurodo jal butakhae Moadun maeumeul jugesseo Geurigo na manyang gidarijin anheullae Gfriend - Navillera Ayolah dimulai kisah aku dan engkau Cinta yang kudamba buatlah aku bahagia Ku a...