Bullying (2)

1.6K 131 2
                                    

Typo bertebarannn

Happy reading~~~

"AWAS!"

Suasana yang udah tegang makin tegang. Ditambah beberapa teriakan siswa dilapangan yang nontonin adegan di atap.

Gimana ga tegang? (yg ambigu pindah lapak! Mau gue panggilin si pakde biar lo pada di opname di rumah sakit?!) Wong si Sowon megangin tangan ade kelasnya yang hampir jatoh.

WHAT?

Iya.. Ade kelas itu didorong ma cewe yang tadi ngajakin Sowon ribut. Untung Sowonnya sigap. Kalo ngga, tu cewek udah jatoh kebawah.

"K-kak.. Lepas... Lepasin aja!"

"KAMU MAU MATI? ENTAR SIAPA YANG NEMENIN NAYOUNG KAKAK SEPUPU KAMU?!"

Cewek itu diem terus ga lama nangis. Sowon langsung aja narik tangan ade kelasnya dan untungnya tenaga emaknya Gfriend itu gede. Jadi dalam satu tarikan, ade kelasnya udah balik lagi ke atap.

"De! Bangun.. Kamu jangan pingsan!"

Telat Won.. Keburu pingsan orangnya.

"Heejin!"

Sowon langsung ngeliat kearah pintu masuk ke atap dan nemu Nayoung juga Seungcheol berlari kearahnya. Nayoung yang emang udah khawatir banget langsung aja nyamperin Sowon yang lagi mangku ade sepupunya.

"Heejin! Please bangun.. Im Heejin!"

Sowon ngeliatin Nayoung dan air matanya tiba-tiba mencelos begitu aja. Ga nyangka ada orang yang tega mau ngebunuh orang lain cuma karna terobsesi sama satu orang.

"Alay banget sih lo pada! Dia ga jadi mati kan? Ya udah. Ngapain harus ditangisin segala?"

Sowon natap cewek yang hampir aja ngebunuh ade kelasnya dengan tatapan marah bukan main. "Alay? Lo kata kita alay?"

Sowon bangun dan langsung mendorong bahu cewe didepannya. "Lo yang ga punya hati?! Cuman karna orang lain deket sama orang yang lo suka, lo sampe punya niat ngebunuh? Manusia macem apa lo?! Harusnya ni sekolah kaga usah nerima murid kaya lo yang kaya pembunuh!!"

Sowon udah marah banget ini. Fix dia udah marah besar. Butuh berhari-hari buat nenangin dia.

"Lo suka ma Taeyong? Lo mikir ga, perasaan Taeyong pas tau ternyata orang yang suka sama dia itu pembunuh kaya lo?!"

"Eh lo kalo ngomong dijaga ya?! Lo mau gue laporin ke polisi?"

Sowon ketawa. Serem banget. Udah gitu dia ngedorong lagi bahu cewe didepannya.

"Mau lo laporin gue ke Pak Presiden pun gue ga peduli. Karna disini, yang salah itu.. LO!!!"

Sowon ngambil hpnya yang selama ini ngerekam suara tentang apa yang terjadi di atap. Muka cewe didepannya langsung shock. Dia mau ngambil hpnya Sowon tapi Sowon langsung nyegat dengan dia narik kerah bajunya.

"Lo kira semudah itu? Sayang banget.. Gue bisa langsung ngasih rekamannya ke Jaemin loh! Biar sesekolah yang ngedengerin rekamannya!"

"Sowon!"

Sowon nengok kekanan dan ngeliat Taeyong yang lagi megangin hpnya. "Good job Won! Gue ngerekam semuanya.. Heh, lo yang mau bunuh Heejin! Amit gue punya pacar kaya lo!"

Taeyong nyamperin Nayoung dan Seungcheol. Sowon senyum miring sekarang. "Lo denger sendiri? Katanya amit-amit dia punya pacar pembunuh kaya lo. Dan.. Gue peringatin lo! Pindah dari sekolah ini atau jangan pernah lagi lo nampakin batang idung lo dihadapan gue atau orang-orang yang gue sayangin. Paham?"

Nayoung ngeliatin Sowon yang udah beda banget. Bukan kaya Sowon yang Nayoung kenal.

Sowon ngedorong badan cewek itu dan nyamperin temen-temennya. Setelah itu ninggalin atap.

Unit Kesehatan Sekolah

Heejin (ade sepupunya Nayoung) masih belum sadar. Ini udah masuk 20 menit dia pingsan. Ada Seungcheol ma Taeyong lagi.

"Lo kok bisa tau keberadaan Heejin?" Tanya Nayoung. Sowon mikir-mikir. "Feeling gue udah ga enak aja.. Dan lagi, atap tempat yang cocok buat ngebully seseorang!" Jawab Sowon. "Rekaman lo.. Beneran mau lo kasih ke Jaemin?" Tanya Seungcheol. Sowon gelengin kepala. "Gue ga akan ngasih rekaman ini ke Jaemin kalo dia mau tobat. Kalo dia ngelakuin lagi, yaa terpaksa gue kasih!"

Taeyong tiba-tiba ngasih hpnya ke Sowon. "Semuanya udah gue rekam sampe lo yang narik kerah baju si Daeun. Gila tuh cewek.. Bokap gue mana main nerima murid aja lagi!"

Seungcheol cuman ngelus punggung Taeyong dan bergantian dengan Nayoung. "Kalo kata gue, jangan sampe ada guru yang tau sebelum OSIS sama BK turun tangan!" Saran Nayoung. "Tapi Na.. Pas Heejin hampir jatuh tadi, kelas X Bahasa lagi jam pelajaran olahraga. Dan tadi pas kekelas juga gue ketemu sama Pak Yunho!" Balas Sowon. "Bujuk aja dulu.. Setau gue, Pak Yunho bukan tipe orang yang gegabah kaya Pak Siwon!"

"Eunghh~"

Semua atensi ngeliat ke Heejin yang sekarang udah sadar. Heejin pun otomatis meluk Nayoung begitu tau kakak sepupunya ada didepannya. Dan terjadilah adegan menangis satu sama lain sampe ruang UKS penuh sama suara isakan dari Nayoung dan Heejin.

"Mending lo berdua susul si Jaehyun atau Doyoung! Cepet selesain sebelum Pensi!"

~~~

"SERIUS LO? DEMI APA SI DAEUN NGEJOROGIN ADE KELASNYA SENDIRI?!"

Itu yang ngomong Doyoung. Anaknya si Sekop. Ga nyelo kan? Kalo Jaehyun? Udah mijitin pangkal idung.

"Ga abis pikir gue.. Cuman gara-gara suka sama Taeyong sampe ngelakuin hal sejauh ini? Sorry Yong.. Gue ga maksud nyalahin lo!"

Taeyong ngegeleng dan senyum. "Santay aja bro.. Gue juga ga abis pikir sama otaknya. Atau hatinya?"

"Tapi, lo berdua gimana bisa barengan gini?"

Taeyong ngegaruk lehernya yang ga gatel pas Sowon pun ngeliatin. Doyoung yang udah kezel akhirnya ngegeplak pala Taeyong dan dibales geplak ama empunya si kepala.

"Tadi gue ga sengaja liat Sowon kaya buru-buru gitu. Mumpung lagi jamkos, gue ijin ama Kun. Akhirnya gue ngikutim Sowon. Eh taunya.. Gue aja sampe sesek mendadak ngeliatnya!"

Jaehyun merhatiin dua data dilaptopnya terus ngeliatin Doyoung, Taeyong ama Sowon. "Bener kata Nayoung.. Won, lo bisa ga bujuk Pak Yunho? Entar udah gitu, kita ngobrol sama Bu Seohyun sambil bawa Pa Yunho sebagai saksi?"

"Bagus Jae.. Gue setuju! Kalo bisa sih, gue pinginnya sekarang biar masalahnya cepet kelar! Dan lagi, gue kasian sama si Daeun."

"Lo masih aja kasian sama cewe yang hampir negbunuh ade sepupunya Nayoung?" -Taeyong

"Mau gimanapun, dia manusia Yong! Walau gue kesel setengah mati.. Ya tetep aja. Mungkin ada sesuatu yang bikin dia kaya gini!" -Sowon


Up up up

Capcusss

Voment juseyoooo

TBC~~~

NAVILLERA | NCT X GFRIEND [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang