,- 1

442 48 3
                                    

(^_^)~!!!
Tau kan maksudnya apa?:3



"Maaf gara gara ayah...kamu menderita"

Seorang ayah meminta maaf pada anaknya ,krna ia merasa bersalah dgn anaknya yg tidak tau apa² malah ikut campur dalam masalahnya.

"Ayaaahh! Berdiri! Aku tau ini berat tapi aku coba jalani ,setelah masa itu berakhir kita akan bersama² lagi, hanya ada aku,ayah dan jinu."

Sembari chaewon mengelus jinu yg ketakutan memeluk kaki chaewon.

Tak lama para suruhan itu menyeret chaewon masuk ke dalam mobil.

"Huhh...bersiaplah" desah chaewon penuh frustasi.

Ayah chaewon, Lee jinhyuk, memiliki utang melintir dgn bossnya, chaewon baru tau itu saat..

"Sampai kapan lo trus bersembunyi hah?! Bayar utang lo dulu!"

"memang ayah saya punya hutang berapa?"

"500 miliyar"

Yang benar saja, 500 miliyar itu sangat banyak.

Terpaksa chaewon membayar utang ayahnya dgn mnjdi bagian dri para maid dikeluarga hwang:)

"Boss! Kami membawa putrinya!"

Chaewon menatap 'boss' dgn sendu.

"Dasar tidak berperasaan, dia perempuan mana mungkin aku te-"

"Aku yg menyuruhnya pah! Dia akan melunasinya dgn bekerja dirmh kita."

"Yunseong? Kamu tau kan berapa bnyk pembantu disini?"

Maklum holkay beda.

"Setidaknya maid pribadi?"

Hah? Apa? Chaewon tidak salah dengar? MAID PRIBADI?

oh ayolah mksdnya babu yg senantiasa ada saat disuruh²? Oh mennn.

Chaewon nampak berdecak tak suka memalingkan wajahnya.

"Hey hey! Apa apaan lo?"
Pemuda yg namanya 'Yunseong' itu mndekati Chaewon

Chaewon pun gelagapan.

"Gak ada t-tuan?" ya chaewon meragukan kata 'tuan'.







♬♬♬








Chaewon akui boss ayahnya memang kaya raya.

Terbukti dari rumah yg nampak seperti istana dan dalamnya megah. Sedikit terpana namun tak lama.

"Jangan diliatin trs, entar lo pengen ahaha."

Cih jinjja, songong sekali.

"Ini kamar lo sebelahan dgn kamar gw, jdi kalau kedengeran ada suara lonceng ,cepetan lo langsung ke kamar gw."

Chaewon cuma mengangguk smbik bungkuk bentar, sopan dikit entr kalau dia udh pergi, lempar vas bunga hwhwhw!

Clek

Setelah tuan barunya pergi, Chaewon berbaring dikasur dan memejamkan matanya perlahan.

"Berarti besok gue bangun jam 4 pagi? Hahh, sekolah masuk jam 7 dri sini ke halte ga jauh banget sih tpi capek."

Tpi kalau chaewon bngunnya pagian dan ngurusin pekerjaannya awal ga akan telat deh keknya.

"Semangat Chaewoniee!"





(^_^)~!!!

My maid is my soulmate?||HYS♡KCWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang