vote atuh
"Kenapa lo ga bangunin gue?!" bisik kesal Chaewon pada tuan sialannya itu.
Yunseong menggaruk kepalanya yg tdk gatal.
"Jadi kalian ngapain semalem? Mana pintu ga dikunci!"
"Ga gitu nyonya ,ini cuma salah paham." ini cem kepergok lagi iyaiya;)
"Ayolah mah, kita pelukan doang ga sampe nganu." jawab Yunseong santai, ga tau aja kalo chaewon deg degkan kayak diintrogasi sama polisi.
Chaewon mencubit perut Yunseong keras.
"Yg bener kalo ngomong!- maaf nyonya seharusnya saya ga ketiduran dikamar tuan Yunseong..."
Oke dulu Chaewon pernah ikut drama disekolahnya waktu perpisahan smp. Jadi dibuatlah muka-muka miris penuh penyesalan(?)
"Kalau begini mama hrus secepatnya jodohin kamu, kelamaan sendiri malah ngelibatin anak orang."
Yunseong ganteng-ganteng gitu belum pernah pacaran asal kalian mau tau.
"Nyonya ini salah paham dan saya-"
"Mama akan jodohin kamu sama temen mama, lusa dia dateng."
Yunseong berdiri, dia gak suka sama sifat mamanya yang suka ngatur-ngatur hidupnya, ya gimana pun kan dia cowok dah gede juga. Dia mau buat jalan hidupnya sendiri.
"Apa apaan sih ma?! Kan udah aku bilang ,aku mau cari sendiri!"
Yunseong pergi begitu saja
Chaewon jdi merasa bersalah hnya bisa memainkan tangannya dibawah
♬♬♬
"Kenapa sayang? Kok murung gitu?"
"Ga ada kok min."
"Cerita sama aku."
"Ini pribadi ,maaf!"
"Oke aku ngerti. . ."
Chaewon tidur dibangkunya, dgn menutupi wajahnya
"Katanya ada murid baru won, kira-kira cewek apa cowok?"
Chaewon hanya menaikkan bahunya tak peduli.
"Selamat pagi anak anak! Kita kedatangan siswa dari sekolah tetangga, ingat kan kalian waktu itu pulang cepat? Kami para guru lagi rapat membicarakan pertukaran siswa ,nah kelas kalian dapet ,masuk aja nak!"
Semua berbisik seru, entah kenapa Chaewon sedikit lesu, mungkin pasal tadi pagi.
"Gue Hwang Yunseong. Salken yo!"
Chaewon keselek ludah dia sendiri. Dia menatap tuannya horror. Sedangkan yang ditatap pasang muka pedo.
Cukup dirumah dia mnderita jgn disekolah:(
"Lee chaewon angkat tanganmu, nah itu kamu duduk disana ya!"
TIDAKKKK!
Selama pelajaran Chaewon hanya menatap luar enggan menoleh ke samping teman sebangkunya, Hwang sialan Yunseong.
Lagi pula gurunya pergi dengan menitip tugas dan tugas itu sudah ia selesaikan sejak tadi. Chaewon juga merupakan murid terpintar hanya saja kepintaran itu cuma untuk diri-sendiri. Makanya dikira sombong oleh temen-temen yang lain.
Diluar juga ada Minhee yang lagi latihan basket, sepertinya dia kelelahan. Peluh keringatnya membasahi wajah tampanya.
Chaewon pikir ia harus mengelap keringatnya dan membelikan kekasihnya minuman dingin. Begitu manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My maid is my soulmate?||HYS♡KCW
FanfictionChaewon yang terpaksa menjadi maid pribadi Yunseong karena hutang ayahnya. ;just ff ;soft&hard words ;sorry for typo #1 - Yunchae(11/19/2019) Welcome to my story(*゚∀゚) Abellz05 ©2019