2Stars the series

13 7 0
                                    

Kaksyan Jihan wildan As Jihan
Aldi wildan fuadi As Aldi
Bagas ajie pratama As Bagas

Lestari cahyani As Tari
Amelia kartika As Lia / Amel
Nesia aurora As nes / nesia

Kaksyan adalah siswa canti walaupun dia seorang anak laki laki yang berusia 12 tahun, yang imutnya melebihi anak anak perempuan, senyuman yang mungil dan tubuh yang putih susu, mata yang indah, dan pipi yang begitu lembut dan wajahnya seperti baby face.

Aldi adalah seseorang yang tampan, tetapi memiliki sifat dingin, semenjak trgedi yang menimpa ibunya, dan aldi tidak pernah tersenyum kepada semua orang dan kelurga aldi juga.

Bagas adalah seseorang yang tampan, kaya, memiliki sikap yang tidak dominan, selalu berubah rubah terhadap orang lain, bagas juga menyukai sekali anak kecil dan dia adalah orang kaya.

Tari adalah seseorang yang baik hati kepada semua, orang dia siswi yang paling rajin.

Amel adalah seseorang yang selalu ikut campur urusan orang lain, dia selalu membanding bandingkan dengan apan yang dia punya dan membandingkannya kepada orang lain.

Nesia adalah seseorang yang memiliki sifat licik, terhad semua orang, dia selalu mengejek ngejek temannya dan selalu memkompor kompor masalah hal sepele, dan dia adalah orang kaya.

Kaksyan adalah anak siswa pindahan dari negeri china dan pindah keindonesia, kelurganya pun juga pindah karena, walaupun kakyan berat untuk meninggalkan kota ini.

Sementara itu aldi bertemu dengan kaksyan, di tempat toilet, mereka tidak sengaja bertemu disitulah aldi sudah menyukai kaksyan sejak awal perkenalan pertama itu.

Alid selalu melihat kaksyan yang begitu cantik, dan imut, walaupun kaksyan adalah seorang siswa.

Beberapa bulan kemudian bagas pun datang dan sekolah itu jadi terpopuler karena dia tampan dan orang kaya, dia suka dengan kaksyan semenjak bertemu di lapangan.

Beberapa hari kedepan kaksyan selalu mendapatkan masalah, kaksyan pun mencari tahu.

2Stars the series. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang