Bulan menempatkan dirinya diatas langit malam,begitu juga dengan bintang.Terangnya sangat bermakna.Dua cahaya itu saling mengisi dan mengindahkan satu sama lain meski berbeda porsinya.
Dan Raehyun tengah terbius dengan hal itu,jendela kamarnya sengaja ia buka untuk semakin memperjelas pemandangan tersebut dimatanya.Bulan,mengingatkannya pada salah satu kejadian yang tiba tiba saja terbesit.
Malam itu sekitar pukul tujuh,Raehyun masih berada di kampusnya.Dia mendudukan dirinya di pojok kelasnya dengan sebuah earphone yang menutup kedua telinganya.Matanya menatap bulan yang bersinar sangat terang,juga besar dengan lingkaran sempurna.Namun meski begitu,sebenarnya Raehyun tengah merasa kesepian sebab sudah hampir seminggu,sahabatnya Hyeona tak bisa datang ke kampus karena sakit dan dirawat dirumah kedua orang tuanya.
Saat itulah,suasana berubah.Dengan kedatangan Taehyung dan senyumnya yang membahagiakan,lelaki itu melepas earphone yang dipakainya.Dengan membawa beberapa makanan ringan,Taehyung membuat banyak obrolan tercipta diantara mereka.Dan menghilangkan rasa bosan juga sepi nya.Mereka hanyut dalam obrolan hangat dan tawa yang hadir di temani oleh bulan yang terang.
Kim Taehyung dan Yoo Hyeona adalah dua dari banyak sahabatnya,yang sangat berharga dihidupnya.
Namun malam ini,Raehyun tak bisa berlama lama menikmati keindahan bulan.Karena angka suhu semakin menurun tanda cuaca semakin dingin,ditambah dengannya yang hanya menggunakan baju tidur pendek.
Dengan segera Raehyun menutup jendelanya,lalu duduk di ranjangnya dan beralih ke ponselnya.
Hyeonaaa_Yoo
21.18
Raehyun-ah,bagaimana kabarmu?kau menjalani harimu dengan baik?Pesan pertama hari ini dari Hyeona masuk beberapa menit yang lalu.Raehyun pun tak mengirimi nya pesan teks,dia hanya takut,mungkin hari ini Hyeona sedang sangat sibuk.
"Aku baik baik saja,dan aku juga menjalani hariku dengan sangat baik,bagaimana denganmu?".Balasnya dalam pesan.
Lalu pesan kembali masuk dari Hyeona.
Hyeonaaa_Yoo
Aku?semuanya sangat baik,lalu bagaimana dengan Taehyung?.Raehyun seketika heran,Taehyung?kenapa Hyeona bertanya mengenai Taehyung.Seingatnya bahkan,dia belum menghubungi Taehyung sejak tiga hari yang lalu,terakhir saat malam hari setelah mereka berdua bekerja bersama di salah satu pos kesehatan masyarakat.
Taehyung mungkin sibuk,atau sedang mempersiapkan kerjanya.Pikirnya selama tiga hari itu.
"Eh,kenapa bertanya soal Taehyung padaku?tanyakan saja langsung padanya".
Hyeonaaa_Yoo
Hei!siapa tahu kau tahu keadaannya sekarang.Setahuku dia sedang sakit,terakhir kali dia mengirim pesan padaku dua hari yang lalu.Kim Taehyung sakit?benarkah?kenapa dia tidak tahu dan tidak diberi tahu?
"Sakit?kau yakin?dia tidak menghubungi ku tiga hari terakhir.Kenapa kau tidak memberitahu ku?".
Raehyun benar benar tak sempat pikir,jika memang Taehyung sedang sakit,kenapa dia tidak memberitahu nya?.Dasar anak itu.
Balasan kembali masuk.
Hyeonaaa_Yoo
Aku kira kau tahu soal ini.Jadi aku tidak memberitahu sebelumnya."Aku pikir dia tidak menghubungiku karena sedang sibuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MEET
FanfictionThe Path Sebuah bencana menimpa salah satu tempat pedesaan di Korea.Jung Raehyun ditugaskan untuk menjadi bagian penyelamat dan evakuasi korban disana. Disana pula,ia bertemu dengan seorang pemuda yang turut menjadi korban bencana dalam keadaan yang...