_[4]_

7 3 0
                                    

Setelah tiga jam perjalanan menuju Pedesaan Hwanggeum,Raehyun dengan Taehyung juga banyak relawan lainnya ikut bersama tim penyelamat untuk mencari dan menangani para korban.

Bahkan Raehyun melihat beberapa wartawan disana.Kabarnya gempa bumi yang terjadi disini cukup kuat,hal itu dapat diketahui ketika melihat keadaan Pedesaan ini.

Banyak bangunan roboh dan hancur total,tapi juga ada beberapa yang masih terlihat berdiri kokoh meski terdapat sedikit kerusakan.

Selama beberapa jam Raehyun dan Taehyung terpisah,mereka menjalankan tugas mereka masing masing di wilayah yang berbeda.

Evakuasi dibagi menjadi Lima Tim.Raehyun berada di Tim dua,sedangkan Taehyung berada di Tim Lima.

"Berhati-hatilah,jaga dirimu jangan sampai terluka". Adalah kalimat yang diucapkan Taehyung sebelum keduanya menjalankan tugasnya di Tim Masing masing.

"Tim Dua Jung Raehyun!Jung Raehyun!".Seruan Tuan Byung tiba tiba saja terdengar ditelinganya saat Raehyun masih mengobati luka luka para korban.

Dengan segera Raehyun berlari keluar dari Pos nya,terlihat Tuan Byung datang dengan beberapa orang dibelakang yang membawa seorang lelaki.

"Ini dia!Ayo cepat kau urusi dia!".Ucap Tuan Byung sambil menunjuk korban dibelakangnya.

"T-tapi Tuan Byung,aku juga sedang mengobati lu--".

"Kau rawat dulu yang ini saja!".Sergah pria itu cepat.Diikuti anggukan langsung oleh Raehyun."Aku akan kembali dengan segera".Ucap Tuan Byung sebelum pergi menjauh dari Pos.Tuan Byung sempat memerintahkan Tim medis lain untuk menggantikan Raehyun menangani korban yang sebelumnya ia tangani.

Lelaki yang menjadi korban itupun diangkut kedalam lalu dibaringkan di salah satu ranjang pasien yang kosong.

"Tolong ambilkan kapas dan air!Juga peralatanku disana!".Ucapnya pada salah satu pembantu Tim disini.

Lalu memasangkan alat pernapasan yang ada disampingnya.

Dengan telaten Raehyun menyingkirkan rambut pria tersebut,dilihatnya luka cukup parah di keningnya.Juga terlihat di pelipis kanannya dan luka kecil dibeberapa bagian wajahnya yang lain.Matanya memandang dengan tak berkedip.

Lantas wanita itu cepat memeriksa sekujur tubuh lelaki yang tengah terbaring itu."Yeoran ssi!cepatlah".Ucapnya disela sela memeriksa keadaan.

Tangan lelaki itu terdapat luka goresan yang cukup panjang dengan darah,baju di bagian dadanya juga sobek.

"Ini!".

Dengan segera Raehyun lebih dahulu mengambil kapas yang diberi air,lalu mengoleskannya pada luka yang ada di wajah lelaki tersebut.Sejenak,Raehyun tampak terdiam memerhatikan wajah dengan mata tertutup dan penuh luka itu.Matanya menyusuri setiap lekukan yang ada.Mata,hidung,bibir,dagu hingga ke rahang.

Satu hal,Raehyun tampaknya terpaku dengan wajah yang dimiliki pria didepannya.

Sadar,Raehyun dengan sekejap mengedipkan matanya dan menggelengkan kepalanya.Nampaknya wajah penuh luka itu cukup membuat konsentrasinya hilang sejenak.

"Eonni?kau baik baik saja?".Tanya Yeoran saat melihat apa yang dilakukan oleh Raehyun.

Raehyun menoleh cepat dan menampakan senyum gugupnya."Ah,iya,aku baik baik saja".Tangannya lalu kembali mengoleskan kapas basah keatas luka wajahnya.Sungguh,hal itu benar benar membuatnya beberapa kali menelan ludah.

"Yeoran ssi,jika kau lelah kau boleh istirahat sejenak".Tutur Raehyun,dia tahu saat melihat dari ujung matanya jika wanita disampingnya menguap.

"Tidak,tidak Eonni.Aku tidak lelah!".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFTER MEETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang