Dengan terpaksa banget gue nemenin cewek aneh ini buat keliling-keliling sekolah.
"Itu perpustakaan" ucapku
"Iya gue tau" jawabnya"Itu laboratorium" ucapku
"Iya gue tau" jawabnya lagi"Itu ta.."
"Oya gue tau" sambungnya"Jadi kalo lo udah tau buat apa coba lo harus gue ajak keliling sekolah? Ha? Ngabisin waktu gue aja lo!" Bentakku
"Yaudah kalo lo gakmau nemenin gue lo tinggal pulang" ucap bilqis langsung berlari sambil menangis
"Ehh bukan gitu maksud gitu ehh aduh yaampun gue salah ngomong ya? Yaampun hehhh tunggu"
Gue langsung ngejer bilqis di hati gue emang gue udah ngerasa bersalah banget sama dia. Iya gue salah bentak dia seharusnya gue gak sama sekali bentak dia. Dan ternyata dia lagi nangis di balkon sekolah gue tanpa basa-basi langsung datangi dia.
"Bilqis" panggilku pelan
" iya gue salah, gue seharusnya gak ngerepotin orang terus gue seharusnya gak bikin lo kesel sama gue, gue cewek aneh lo gakush nemenin gue, gue anehhh gue beda dari yang lain, gue gak seasik yang lain, gue..."
Gue langsung peluk bilqis, gue gaktau kenapa gue bisa peluk bilqis, gue gak pernah peluk cewek selain peluk frisca pacar gue tapi ntah kenapa hati gue reflek banget pingin dia nangis di dada gue.
" lo gak boleh ngomong gitu, lo berguna kok, gue bakal nemenin lo kok, gue bakal jadi laki-laki yang bakal bilang lo gak aneh.udah ayo gue anter pulang gakush nangis lagi" Ucapku sambil memeluknya
Gue langsung anter dia pulang sampai depan rumahnya, dia termasuk anak yang berkecukupan tapi orangtua nya adalah orang yang sibuk jadi ya pasti taukan dia gimana? Dia pecicilan di sekolah karena dia mau pelampiasin apa yang di rasai di rumahnya.gue langsung pulang kerumah gue karena emang gue hariini capek banget tapi gue gak jadi ngegame karena rasanya aneh aja gitu mau buka app game.
Gue termasuk orang yang suka nulis apa yang gue rasai hari demi hari. Kenapa gue nulis karena gue orang yang gak terlalu terbuka sama orang.Gue selalu nulis di handphone gue di bagian note nya sengaja jadi biar gakada yang bisa baca kecuali gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I cant love you
Ficção Adolescentedisaat aku lagi merasakan sedang di atas awan kau harus pergi dengan senyuman yang tak bisa ku bayangkan. aku pacarmu merindukanmu