Prolog

2.7K 249 61
                                    

"Dikatakan, jika kau menemukan sebuah jalan setapak ditengah hutan dengan sinar rembulan malam yang menyinarimu, itu tandanya bahwa kau adalah mempelai pengantin dari Siluman Rubah berekor Sembilan dengan julukan Kitsune. Jika kau masih berada diawal jalan setapak dan sinar rembulan belum muncul segera lari dari hutan tersebut dengan mengucapkan 'kembali, kembali, kembali' sebanyak tiga kali dimaksudkan agar si Rubah itu kembali tak jadi menghampirimu dan ketika kau sudah terlanjur menapaki jalan tersebut, maka kau tak akan bisa kembali ke dunia mu selamanya."

"Huh, lelucon"

Seorang terkekeh meremehkan dengan apa yang barusan didengarnya.

"Hey!! kau jangan menganggap ini sebuah lelucon Sasuke. Jika hal itu terjadi padamu kau baru tau rasa tak bisa kembali ke dunia ini lagi, tak bisa merasakan bahagianya hidup di dunia penuh dengan kenikmatan ini"
ucap seseorang.

PLAKK!!

"Dasar puppy!! fikiranmu perlu ku cuci agar bersih heh??" datang satu orang lagi mengintrupsi percakap kedua orang yang sebut saja bernama Sasuke dan Kiba.

"SHIKAA!!" erangan protes Kiba atas perlakuan Shikamaru pada kepalanya.

"Hem" dan ditanggapi biasa oleh pelaku pemukulan, Shikamaru.

"Ck"

"Sasuke, ingat pantangan itu baik-baik atau kau tak akan kembali dengan selamat dari hutan itu"

Wanti-wanti Kiba kepada Sasuke. Pasalnya si Sasuke itu sangan tertarik akan berbau supernatural dan mystery jadi ketika di sekolah mereka yakni Konoha Gakuen mengadakan acara study tour ke hutan Uzu yang bertempat di desa Uzushio tempat paling utara perfectur Konoha yang tempatnya hanya ada hutan dan pegunungan membuat tempatnya sangat asri dan jarang di jamah oleh manusia bagian hutannya dan dalam kesempatan ini Sasuke tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menjelajah tempat tersebut demi memenuhi hobby nya membidik objek.

"Hn" jawab Sasuke acuh tak acuh.

"Ck!! Jika Rubah itu menghampirimu dan kau akan menikah dengannya kau akan menjadi penghuni hutan itu"

Sepertinya Kiba masih belum puas untuk memperingati keturunan Uchiha tersebut.

"Heh.. jika itu terjadi maka dengan senang hati aku akan menikahinya. Si Rubah itu cantikkan? Maka akan aku buat dia menjadi ibu dari anak-anak ku kelak yang memiliki ekor serta telinga rubah. Kurasa itu tak buruk dan malah menyenangkan jika aku memiliki ana-anak yang manis kan?"

Seloroh Sasuke dengan seringai andalannya, menatap Kiba dengan raut meremehkan.

"A-AA" Kiba hanya mampu menatap tak percaya si bungsu Uchiha berkata dengan entengnya tentang cerita melegenda di Hutan Uzu.

"TERSERAH!!! KU DOAKAN KAU AKAN BERTEMU SI KITSUNE ITU DAN MENJADI BUCINNYA SAMPAI MATI!!!"

HAHH.. HAHH.. HAH...

DRAP!! DRAP!! DRAP!!!

.....

Setelah teriakan penuh sumpah serapah tersebut Kiba pergi dengan wajah memerah menahan amarah pada si bungsu Uchiha karena mengabaikan nasehatnya. Ia memiliki firasat buruk tentang study tour ini. Hal yang ia katakan bukan cerita untuk menakut-nakuti karena remaja berjulukan puppy ini mengetahuinya dari sang Nenek yang tinggal di desa Uzushioㅡyang akan menjadi area study tour sekolahㅡyang akan dilaksanakan bulan depan. Sebuah kisah kuno yang menjadi legenda desa Uzushio. Kisah siluman rubah yang menjadi penguasa di sana.

BAKEMONO

Disclaimer : Chara Naruto milik Masashi-sensei. Tapi kepemilikannya mutlak milik Sasuke.

Pairing : Sasuke x Naruto

Rate : T - M

Genre : Supernatural, Horror, Mysteri, Romance, Humor, Sad

Warning : Shounen-ai, Yaoi, Boys Love, BxB

❇ ❇ ❇ ❇ ❇

Tya's Note

Ff project pertama Tya bareng cayamby iyeyy 🙌🙌

Idenya si dari Cay-chin tapi malah Tya yang ngebet bikin wkwkw 😂😂

Dan walah, Akhirnya kesampain juga pengen duet 😙😙😙

Sore jaa mata ne di chap 1 😘😘😘

Sidoarjo, 4 November 2019

©Tyachan13

BAKEMONOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang