Chapter 1

2.2K 243 79
                                    

Tap.. tap..

"Dimana ini?"

Sejauh mata memandang yang telihat hanya pepohonan hijau nan rindang. Sasuke tak tahu ini dimana dan seingatnya setelah ia datang ke desa Uzushio dengan rombongan study tournya tadi sore Sasuke memutuskan keluar setelah selesai membersihkan diri dan menata segala perlengkapan study tournya.

Sasuke, atau lebih tepatnya bernama Uchiha Sasuke pemuda yang masih menginjak di bangku Senior High School kini tengah melihat sekitar tempatnya berdiri. Niat hati ingin melihat matahari tenggelam dengan langit bertabur warna jingga di belakang tempat penginapannya. Menyiapkan kamera yang sudah menggantung indah di lehernya Sasuke berniat untuk membidik pemandangan yang tersaji di onyx kelamnya.

Srakk.. srakk...

Sasuke yang sedang asik mengambil gambar di sekitar penginapan sedikit terganggu dengan suara berisik yang timbul dari balik semak yang tidak jauh dari tempatnya berdiri.

Srakk.. srakk..

Lagi, suara berisik itu menganggu Sasuke akhirnya dengan pelan Sasuke mendekati semak tersebut. Melihat ada apa yang ada di balik semak.
Tak ada apa-apa. mencondongkan tubuhnya kedepan Sasuke tak melihat apapun dibalik semak tersebut justru yang terlihat adalah sebuah hiasan rambut yang indah berbentuk Bunga mirip dengan hiasan rambut perempuan cina (tusuk konde).

Sasuke berniat mengambilnya tapi sebelum hiasan rambut itu ada di tangannya sekelebat bayangan berlari agak jauh di depan Sasuke. Si pemuda Uchiha yang penuh dengan rasa keingintahuan itu beranjak mengejar bayangan tersebut setelah mengambil hiasan rambut yang sekarang dalam genggamannya. Tak menyadari bahwa pohon semak tempatnya mengambil hiasan rambut tersebut tumbu semakin banyak dan menutupi jalan arah datang nya Sasuke dengan diiringi hembusan angin menerbangkan kelopak Bungan sakura putih.

BAKEMONO

Disclaimer : Chara Naruto milik Masashi-sensei. Tapi kepemilikannya mutlak milik Sasuke.

Pairing : Sasuke x Naruto

Rate : T - M

Genre : Supernatural, Horror, Mysteri, Romance, Humor, Sad

Warning : Shounen-ai, Yaoi, Boys Love, BxB

❇ ❇ ❇ ❇ ❇

BAKEMONO

❇ ❇ ❇ ❇ ❇

Lelah Sasuke berjalan menyelusuri hutan demi mencari sesosok yang mungkin adalah pemilik dari hiasan rambut yang ditemukannya.

"TUNGGU!! KAU MENJATUHKAN HIASAN RAMBUTMU"

Teriak Sasuke demi memanggil sosok tersebut agar berbalik namun seperti seseorang yang memakai kimono berwarna kuning ke-orange-an itu tak mendengarnya.

Wush..

Angin berhembus dengan kencang menerbangkan daun-daun kering pepohonan. Sesaat Sasuke menutup matanya guna menghalau debu yang akan masuk ke matanya. Beberapa saat kemudian angin perlahan berhenti berhembus dan Sasuke membuka kedua matanya dan terlihatlah sebuah jalan setapak naik keatas sepertinya menuju bukit.

"Jika kau menemukan sebuah jalan setapak ditengah hutan dengan sinar rembulan malam yang menyinarimu dan kau melewatinya itu bertanda bahwa kau adalah seorang pengantin dari siluman rubah berekor Sembilan dengan julukan Kitsune"

BAKEMONOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang