Chapter 3

2.1K 239 70
                                    

5 tahun kemudian,

Wush..

Angin bertiup kencang membelai surai hitam sasuke yang saat ini duduk santai di dalam mobil memandang pepohonan rindang di sepanjang jalan yang dilewatinya.

"Tuan muda, sebentar lagi kita akan sampai di desa Konoha. Apa tuan muda ingin berhenti sejenak untuk sekedar menikmati sebuah minuman?" kata sang supir.

"Hn, tak perlu dan jangan terlalu cepat."

"Hai'"

Sebari menikmati pepohonan di sepanjang jalan Sasuke melihat ada seorang laki-lakidan anak kecil bergandengan tangan dan tertawa penuh bahagia. Tanpa sadar Sasuke juga ikut menyunggingkan senyum tipis nya ketika melihat mereka berdua.

Ketika mobil yang dikendarai Sasuke melewati mereka berdua, Sasuke seolah terpaku untuk tak mengalihkan sedikitpun pandangan kearah lain. Tepat ketika posisi mereka sejajar Sasuke dapat melihat seorang laki-laki bersurai pirang tersebut menyungging senyum sambil berucap tanpa suara,

"Okaeri Sasuke"

Dan kemudian angin berhembus kencang menerbangkan kelopak bunga sakura putih membuat Sasuke menutup matanya guna menghalau debu yang ikut berterbangan.

BAKEMONO

Disclaimer : Chara Naruto milik Masashi-sensei. Tapi kepemilikannya mutlak milik Sasuke.

Pairing : Sasuke x Naruto

Rate : T - M

Genre : Supernatural, Horror, Mysteri, Romance, Humor, Sad

Warning : Shounen-ai, Yaoi, Boys Love, BxB

❇ ❇ ❇ ❇ ❇

BAKEMONO

❇ ❇ ❇ ❇ ❇

5 Tahun lalu,

Sasuke yang berhasil di temukan para guru pembimbing setelah 3 hari menghilang di hutan koma selama dua minggu lamanya dan ketika sadar dan ditanya kemana Sasuke saat itu, ia hanya bilang bahwa ia hanya mencari bunga untuk di foto setelah itu ia melihat seseorang berkimono yang sangat cantik, kemudian mengikutinya dan setelah itu ia lupa.

Sasuke sendiri waktu itu tak begitu sadar tapi menurut cerita dari kakaknya, orang-orang di sekitar hutan tersebut mempercayai bahwa Sasuke di bawa oleh sang Kitsune dan di jadikan suaminya. Tetapi menurut cerita yang beredar pengantin seorang Kitsune tidak akan dikembalikan lagi ke dunia manusia lalu kasus Sasuke ini ikut bagian mana? Atau hanya ulah 'makhluk' yang di hutan itu ingin menyesatkan Sasuke? Entalah sampai sekarang Sasuke tak memahami nya biarlah cerita 5 tahun lalu menjadi rahasia.

Saat ini,

Ketika angin sudah mulai reda berhembus Sasuke membuka mata nya melihat laki-laki bersurai pirang dan anak kecil tadi lewat kaca spion mobil tapi tak ada siapa-siapa.

"Aneh" batin Sasuke.

"Kenapa tuan muda?"

Tanya sang supir keheranan melihat sang majikan terdiam termenung.

BAKEMONOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang