"Sasuke.. Sasuke.. dimana kamu nak??"
Kalimat penuh dengan kecemasan dalam suara tersebut menandakan bagaimana orang tersebut begitu sangat mengkhawatirkan Sasuke.
"Kaa-san, Kaa-san tenang saja Sasuke pasti baik-baik saja ia anak yang tangguh jadi Kaa-san tak perlu khawatir. Kaa-san perlu memikirkan kesehatan Kaa-san"
Sbuah suara yang tak kalah khawatirnya turut menenangkan bagaimana seseorang yang begitu mencemaskan Sasuke.
"Tapi Itachi, Sasuke"
"Ssstt percayalah bahwa Otouto baik-baik saja Kaa-san" ujar Itachi menenangkan.
Saat ini perempuan yang sudah berumur bernama Uchiha Mikoto ibu dari Sasuke sedang mencemaskan keadaan putra bungsu nya yang menghilang karena rencana pernikahannya dengan gadis Haruno. Uchiha Itachi sebagai kakak dari Sasuke turut menenangkan sang Kaa-san yng mengkhawatirkan sang adik yang tak ada kabar selama hampir seminggu.
Berawal dari acara perjodohan yang berlanjut ke pertunangan dan kini statusnya harus menjadi pernikahan yang diatur oleh kepala keluarga Uchiha Fugaku dengan rekan bisnis nya dari klan Haruno dengan putra bungsu Uchiha siapa lagi kalau bukan Sasuke membuat sang bungsu Uchiha kabur dari rumah setelah acara perjodohan tersebut di tolaknya mentah-mentah.
"Tenanglah Mikoto, anak itu akan baik-baik saja"
Timpal Fugaku yang sekian lama memperhatikan bagaimana sang istri begitu frustasi memikirkan keadaan putra bungsunya yang kabur dari rumah.
"Salah siapa Sasuke kabur dari rumah??”
Jerit Mikoto menyalahkan Fugaku atas kepergian sang bungsu Uchiha.
"A-"
"Sudah Kaa-san, sudah. Otouto pasti sekarang baik-baik saja. Jangan terlalu mengkhawatirkannya, mungkin saat ini dia sedang liburan menyepi di tempat sepi"
Tutur Itachi, memotong perkataan Fugaku yang akan menimpali jeritan sang istri. Daripada nanti akan semakin drop keadaan sang Kaa-san lebih baik Itachi mendapat pelototan sadis dari Fugaku karena memotong ucapan sang kepala keluarga.
"Tapi Kaa-chan khawatir Sasuke kenapa-napa Itachi. Kaa-san tidak mau kejadian dulu terulang lagi hiks"
Isakan Mikoto tak terbendung memikirkan nasib sang anak yang menghilang tanpa jejak.
"Sstt!! sstt!! semua akan baik-baik saja"
Hibur Itachi sambil memeluk sang Kaa-san yang saat ini sedang bersedih.
BAKEMONO
Disclaimer : Chara Naruto milik Masashi-sensei. Tapi kepemilikannya mutlak milik Sasuke.
Pairing : Sasuke x Naruto
Rate : T - M
Genre : Supernatural, Horror, Mysteri, Romance, Humor, Sad
Warning : Shounen-ai, Yaoi, Boys Love, BxB
❇ ❇ ❇ ❇ ❇
BAKEMONO
❇ ❇ ❇ ❇ ❇
"Ugh…"
Sebuah erangan terdengar lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKEMONO
Mystery / ThrillerKonon, bila rembulan mencapai titik tertinggi maka cahayanya akan menyinari hutan Uzu yang mana seakan membentuk jalur setapak. Jalur berwarna emas berkilau nan cantik yang menghantarkanmu pada altar pernikahan. Waktu sang Rubah berekor sembilan mem...