Bicara tentang Cinta dan Keajaiban apakah kalian percaya?
Sungguh, tak ada yang lebih baik ketika Keajaiban itu datang di saat yang tepat.
Seperti hal nya orang yang kita Cintai juga mencintai kita, itu adalah sebuah Keajaiban.
Seperti hal nya kebencian yang berubah menjadi Cinta, itu adalah sebuah keajaiban.
Seperti hal nya permusuhan yang berakhir pada persahabatan, itu pula adalah sebuah keajaiban.
Apaasih banyak lagi? Tentu, masih banyak keajaiban yang akan Tuhan berikan atas banyak hal, jika kita benar - benar mempercayai nya.Prilly Lexandrea, salah satu gadis yang percaya akan ada nya 'Keajaiban' meski ia terus menunggu hingga tepat pada waktu nya Tuhan bermurah hati pada nya untuk memberikan sebuah keajaiban pada hidup nya.
Terkadang di saat ia mulai membuka mata ia selalu takut , takut yang sangat berlebihan kalau - kalau 'Keajaiban' dari Tuhan tak pernah berpihak kepada nya. Sungguh, siapa yang tahan ketika berada di tengah tengah orang yang tak pernah peduli?
Mengapa ia harus berubah jika hidupnya sendiri tak pernah di inginkan?
Salah satu kalimat itu selalu menggantung di pikirannya, tapi lagi - lagi ia percaya akan ada nya 'Keajaiban' yang membuat posisi di hidup nya berubah.
Dimulai dari kisah hidupya gadis yang sering dipanggil Prilly itu adalah seorang gadis yang memang termasuk hidup digolongan serba berkecukupan, mewah dan apa yang aku inginkan selalu terpenuhi tapi tidak jika ia menginginkan kehadiran kedua orang tuanya.
Kedua orang tua nya itu hanya sibuk dengan urusan bisnis nya diluar negeri, bahkan tidak mempunyai banyak waktu untuk berkumpul bersama tak tau kapan mereka pulangRuang lingkup gadis itu benar-benar seperti terbatasi, dan tahukah? Usaha kedua orang tua Prilly yang cukup besar bisa ia manfaatkan untuk berlari dari kenyataan itu, bukan berlari! Tepatnya menyingkirkan diri.
Rumah milik kedua orang tua prilly yang berada di Indonesia membuat ia berfikir ingin menjauh dari kedua orangtuanya yang tak pernah meluangkan waktunya untuknya.
Dulunya Prilly dan kedua orang tuanya tinggal di Perancis, karena Perancis adalah negara maju dengan ekonomi terbesar keenam (PDB nominal) atau kedelapan (PPP) terbesar di dunia dan merupakan negara yang paling banyak dikunjungi didunia. inilah salah satu alasan kenapa kedua orang tuanya tetap ingin melanjutkan bisnis di Perancis.
Sedangkan Prilly sengaja memilih meninggalkan mereka yang hanya sibuk dengan bisnisnya ke Indonesia.
Di sana Prilly merasa lebih bisa bernafas karna tidak selalu menunggu dan berteman sepi , walaupun hanya bersama pembantu, tukang kebun, supir, dan satpam.
Kemarin ia baru saja merayakan pesta ulangtahun yang ke-17.Lain Prilly, lain pula Ali Stuart.
Tahukah siapa pemuda itu?
Ali Stuart, pemuda itu akan sangat berbeda jika berada di lingkungannya sendiri.
Bahkan ia tak percaya apa itu takdir dan keajaiban.Lalu bagaimana Jika Prilly dan Ali di pertemukan dengan keyakinan mereka sendiri?
Apa keajaiban akan berpihak pada keduanya?Namun lagi-lagi hanya Tuhan yang dapat mengambil alih.
Mereka akan dipertemukan dengan keajaiban mereka sendiri.Next too chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
[NF] Miracle Of Love
FanfictionPersahabatan, Cinta dan Keajaiban Mengubah semua nya menjadi nyata.