"MINJU-YAAAAA!!!" teriak Tzuyu sambil mengguncangkan badan adiknya yang masih nyenyak tidur. Yang dibangunin cuman ngebalik badan sambil ngegumam gaje, "lima menit lagi, ya, kakak cantik."
"BANGUN WOY! Udah ditungguin Chenle tuh di bawah!!!" tambah Tzuyu sambil mengangkat tangan adiknya yang mager itu biar duduk.
Minju si adik pun membuka mata, "loh, Chenle kesini ngapain emang?" tanyanya sambil ngucek mata, "Kenapa gak dia aja sih yang bangunin.. Kalo kakak yang bangunin tuh anarki."
"Hari ini hari pertama kamu sekolah.. Udah lupa kalo situ sekarang kelas 3 SMA??" Tzuyu memaparkan keadaan sambil mainin game H*go di atas kasurnya Minju. Tzuyu melihat Minju hanya menatap nya skeptis, kayak nanya lewat tatapan: lah-terus-kenapa-kakak-masih-disini?
"Aku kan masuk kuliahnya masih sebulan lagi." jawab Tzuyu sambil tersenyum menang."YA! KIM MINJU!!! LAMA BANGET SIAP-SIAP NYA! AKU TINGGAL NIH NTAR!!" Suara teriakan Chenle si Lumba-Lumba menyadarkan Minju sepenuhnya untuk bangun.
"5 MENIT LAGI AKU TURUN!!" Minju balas teriak sambil melesat cepat ke kamar mandi.***
"Pulang sekolah nonton, yuk. Maleficent udah tayang, nih" kata Minju ke Chenle yang sibuk sama game p*bg di iPadnya.
"belum juga nyampe sekolah udah mau nonton aja." jawab Chenle tanpa menghadap ke Minju. Chenle main game di mobil dan tidak memerhatikan Minju adalah hal biasa. Jadi Minju tetep lanjut ngomong. "atau mau nonton film horor aja?"Bagian tentang film horor baru bikin Chenle menatap Minju yang duduk disampingnya, mereka lagi di perjalanan berangkat ke sekolah pake mobil nya Chenle. Chenle gak keberatan harus nungguin Minju setiap hari sebelum berangkat sekolah, tapi dia akan keberatan kalo harus nonton film horor. DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH. Ketemu lagi sama Ujian dkk di sekolah gak horor apa?
"kita nonton Maleficent aja." Chenle memberi ultimatum.
Minju tersenyum riang sambil menunjukkan tiket elektronik bioskop mereka, "oke, siap boss!""kalo taun ini aku sekelas lagi sama kamu, bosen banget ya ampun." celetuk Minji ketika melihat gerbang sekolahnya.
"adanya aku yang bosen ketemu kamu lagi, kamu lagi. Kamu pindah sekolah aja gih. Bosen kan?" tanya Chenle sinis sambil keluar dari mobil yang pintunya udah dibukain pak supir.Minji mendecak kesal. "apa sih, lele kok gituuu", dengan nada setengah merajuk Minju keluar dari mobil, berlari lalu merangkul pundak Chenle yang lebih tinggi darinya.
Chenle menepis tangan Minju, "gak usah sok imut. Gak mempan sama aku itu mah."Minju yang tertinggal beberapa langkah tersenyum licik, dikira dia gak tau kalo dia sok imut gak mempan, tapi kalo dikelitikin tuh orang gak bisa berkutik. Minju kemudian berlari dan bersiap menggelitik pinggang Chenle.
Chenle yang tak tahan kelitikan-tangannya Minju aja cuman nyentuh pinggang dikit- udah kaget dan langsung terduduk, melihat Minju yang hanya memeletkan lidahnya dan berlari cepat ke lobi sekolah. Chenle segera bangkit berdiri dan mengejarnya.
"YA! KIM MINJU!!!"
Fyuh, ff pertamaku gaes. Inspirasi pengen bikin ff anak sekolah karena ff nya Jisung-Wonyoung yang sweet hurricane. Sebagai yang sudah lama malang melintang di dunia per-ff-an (halah), akhirnya aku merasa aku harus menulis sesuatu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Zone: Apa bedanya ama Friendzone?
Fanfic[Hanya cerita percobaan, tapi berdasarkan cerita nyata (hilih) karena ku bete kalo nyekrip bae] Chenle dan Minju temenan dari kandungan. Ultahnya aja deketan. Dari TK sampe sekarang SMA satu sekolah mulu. Temen deket yang tau bobrok nya masing-masin...