3. sebuah pulpen

36 7 0
                                    

Hari udah malem aja gakerasa besok sekolah lagi. Cape rasanya pengen berenti tapi ntar gua dikira apaan lagi berenti sekolah.

Gua abis makan bantu ibu nyuci piring trus udah selesai masuk kamar bukan belajar tapi maen hape galama ada pesan masuk dari nomor ga di kenal.

Line.

Bima added you as friend by id

Gua kaget, ini Bima temen kelas nya? Lah anjer dapet hidayah apa nge add line gua?.

-accept-

Bima: woi bgsd

Qila: walaikum salam

Bima: ini Lo ngetik gmn si td jd acak acakan gini bego

Qila: mending Gausa nge chat kalo cuma ngomel ngomel doang.

Bima: send screenshot yg d hp Lo gc

Qila: ha yang mana?

Bima: itu ad td gua cr² di Gugel.

Qila: send a picture.

Di read doang dong ga bilang makasi dulu gitu.

Yauda lah gua buka apk Twitter, galama ngakak ngakak sendiri baca nya. Receh mah gitu ya, jiwa receh sudah mendarah daging menjadi tai mah susah.

Trus galama ada Vidio call dari Sinta, Bima, sama bagus.

Disini Sinta sama bagus nunjukin muka nya sementara Bima item gelap kaya kehidupan orang nya. Sinta ngejelasin tentang masalah makalah. Gua mah nonton aja deh gangerti juga.

Ini lama juga telp nya sampe gua ngantuk ahirnya gua topang dagu sama tangan sebelah kiri gua. Ngantuk banget woi gila ini. Gatahan sama ngantuk nya.

Gua tidur tuh gasadar, eh pas tau tau di kagetin sama suara bima yang bilang "kalo ngantuk tidur lah bego" trus gua kaget ternyata tinggal berdua doang toh, galama Bima matiin sambungan nya.

Gua narik selimut trus tidur, udah sholat juga jadi enak tinggal rebahan. Padahal ini baru jam sepuluh tapi gua udah ngantuk.







"Bu, ade berangkat sekola dulu".

Kali ini di anterin Abang karna pacarnya jadwal nya siang. Abang ini udah pacaran 2 tahun, trus bentar lagi juga Abang bakalan lulus kuliah ini soal nya udah lagi sibuk skripsi.

Abang ini kebanggaan ibu banget trus anak laki laki satu satunya jadi ibu sayang banget sama Abang. Abang juga gapernah ngelawan ibu. Dia nurut banget sama ibu. Gakaya gua yang suka banyak gamau nya kalo disuruh.

Ayah gua nikah lagi sama perempuan kaya raya, iya dia ke gaet sama cewe lain. Emang si ayah gua ganteng, banget malah. Ayah gua juga sebener nya terpaksa nikah sama perempuan lain gara gara orang tua dari ayah gua gasuka sama ibu. Jadi mereka suru cerai yauda ibu bawa semua anak anak nya.

Gua bersyukur banget di asuh sama ibu, coba sama ayah bisa bisa ga di urus sama ibu tiri gua. Ayah sibuk kerja karna dia sendiri seorang CEO dari perusahaan. Sementara ibu gua cuman guru PNS smp.

Ibu gua milih gamau nikah lagi padahal banyak yang naksir ibu. Katanya mau fokus bahagiain anak anak nya aja.

Hati gua tersentuh.

Tapi gua jadi anak suka durhaka, kalo disuru banyak ah ih nya. Tapi ibu gapernah marah paling kalo marah dia bakal bilang gini

"Ibu marah dulu sama kamu, jangan panggil panggil ibu dulu".

•ᴏɴʟʏ|ʏᴏᴜ•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang