Dari kemarin kemarin gua mulai deket sama Bima. Berawal dari yg jalan jalan kemarin itu sih. Sampe hari ini kita malah lebih deket. Sering sharing satu sama lain—ralat. Lebih ke gua yg sering cerita sama dia. Sedangkan dia paling cuma bercanda doang ke gua.
Bisa di bilang kita kaya lagi masa pdkt gitu. Kita kadang kalo lagi bosen telponan atau ga Vidio call. Tapi kita ga ngomongin tugas ko. Lagian kan emang udh semester jadi tinggal nunggu hasil belajar aja.
Kadang kadang Bima suka ngelontarin hal hal yg bikin gua dag dig dug juga. Kaya contohnya waktu itu dia bilang gini
"Ko Lo cantik banget?" Atau mungkin,
"Lo di liat liat gemesin".
Kadang gua yg denger cengengesan aja sambil maraton juga sih nih jantung. Dari situ gua kayanya mulai suka sama dia. Dan gua mikir dia juga suka sama gua, cuma mungkin dia lagi cari timing yang pas buat ngungkapin. Pede banget sumpah.
Sementara ngebahas perihal perasaan, gua sebelumnya sempet pacaran sama ka angga. Itu dua tahun lalu pas gua Masi kelas satu SMA dan dia kelas tiga SMA. Pas dia lulus kita putus soalnya dia sendiri mau ngambil kuliah di Amerika sekalian tinggal di rumah neneknya katanya.
Dan yang minta buat putus juga gua. Sebenarnya ka Angga udah yakinin gua buat tetep lanjut aja walaupun jarak jauh. Dia bakal janji selalu jaga hati dia buat gua. Ya gua fine fine aja sebenernya. Tapi kan gatau bisa jadi nanti gua yg hilaf lirik cowo. Yauda deh akhirnya gua minta putus dan ka Angga juga ngeiyain. Padahal gua tau dia juga sedih.
setelah putus dan ka angga berangkat ke Amerika. Kita lost kontak. Gua juga gatau kabar dia sekarang gimana. Mungkin tambah ganteng.
Ngebahas masa lalu itu gada abisnya. Mending lanjut tidur. Baru mau lanjut tidur pintu kamar udah di dobrak duluan sama manusia wujud toa.
"Qil bangun woi kebo" teriak Sinta.
Ah gua lupa kalo hari ini gua janji buat nganter Sinta ke toko make up. Lagian males juga gua sebenernya. Karna yg udha gua ceritain. Gua cewe tapi gua gada tertariknya sama masalah make up.
"Qil bangun nanti kesiangan".
Akhirnya gua bangun trus lari ke kamar mandi. Galama si gua kalo mandi. Sekitar lima menit gua udh keluar dari kamar mandi. Pas gua keluar gua denger si Sinta lagi telponan gitu.
"Engga baby ku, iya aku ngertiin kamu kalo gabisa nganter aku"
.....
"Ini sama qila ko ke sana nya ga sama cowo lain"
....
"Oke dadah baby ku"
....
Gua merinding sendiri dengernya.
Setelah gua pakai baju trus siap siap. Kita berangkat. Pake mobil Sinta. Padahal gua lebih suka pake motor soalnya dapet AC alam. Lebih adem. Tapi sinta gamau katanya panas ntar muka dia kebakar. Emang wujud vampir dia.
Kita udah sampe, dan langsung ke lantai atas buat cari tujuan ni sang empu yang udah narik narik tangan gua.
Gua cengo masalahnya ini buka toko make up biasa tapi ini Sephora. Yang kalian tau sendiri lah.
Ini udah sekitar setengah jam kita muter muter bukan kita, lebih ke gua aja. Soalnya si Sinta lagi sibuk nanya sana sini sama pelayan nya. Padahal itu make up yg di beli udah banyak. Dia mau nyari apa lagi si gangerti gua.
Gua pisah aja lah pusing ngikutin Sinta yang antuiasis banget.
"Eh qil sini!"
Panggil Sinta di sela aktifitas nya. Gua menghampiri dia, trus langsung di tarik dan muka gua langsung di totol totolin make up nya gitu. Gua geleng geleng gamau
KAMU SEDANG MEMBACA
•ᴏɴʟʏ|ʏᴏᴜ•
Teen Fiction"ᵏᵃˡᵒ ᵍᵘᵃ ᵇᵃᵖᵉʳ ˢᵃᵐᵃ ᴸᵒ ᵍⁱᵐᵃⁿᵃ?" ₛₜₐᵣₜ : 1 januari2020 -hwangrenjun #kpop #Nctzen #remaja