"Cari buku apa sih bim" tanya gua di sela sela kebosanan yang melanda. Iyalah dari tadi gua di diemin, doi sibuk pilih pilih buku yg gua gatau apa itu."Yuk bayar" kata Bima trus jalan ngeduluin gua, dia ke kasir dulu mau bayar sementara gua keluar area gramedia.
Karna di depan gada bangku sama sekali gua misuh misuh cape sampai flatshoes yang gua pake gua buka sebelah trus tangan satu nya gua pegangan ke sisi tiang yg ada di sana sementara tangan satunya di pake buat usap usap telapak kaki yangbrasanya panas banget
"Mau kemana lagi?"
dih nanya dia. gatau gua lagi capek kali ya, gua sekecil apa sampe dia galiat gua lagi misuh misuh gini.
Bima berdiri di samping gua, kita jadi kaya patung selamat datang di gramedia. Soalnya ini di depan pintunya coy Lo bayangin berdiri.
"ayo ah"
gua kaget nengok Bima yang udah narik narik tangan gua buat jalan untung tadi udah sempet pakai flatshoes nya
"Kemana ih cape nih kaki gua mau putus"
"Nonton"
"Gak mau ya kalo nonton yang romance gitu gua!"
Omongan gua ga di indahkan sama sekali, kita udah masuk area bioskop, bisa dilihat beberapa film yg di pasang di dinding area.
Bima pesan tiket trus setelah udah langsung narik gua buat masuk ke salah satu studio. Gua pasrah aja di tarik tarik gini. Udah biasa kalo sama dia mah.
lampunya blum di matiin jadi ga perlu susah susah nyalain pencahayaan di hp.
"Nih Bim disini" bisik gua sama Bima
Kita melewati beberapa orang yang keliatannya seumuran, gua bisa denger bisikan bisikan mereka pas gua sama Bima lewat
"Itu cowonya ganteng banget cewenya buluk"
"Iya mending cowonya sama gua"
"Woi jangan kenceng kenceng ntar kedengeran"
gua penjamin mata, nahan emosi biar ga kelepasan. Tau tempat mau ngajak ribut juga. Ini bioskop.
"Permisi"
Ucap gua waktu lewatin beberapa orang sementara si Bima di belakang gua cuma diem aja sambil ngintilin. Nih orang gada niatan mau ngomong kek.
Pas gua udah mau duduk punggung gua kedorong sama manusia di belakang gua
"Apaan" tanya gua bingung sama kelakuan di orang
"Lo sebelah sini" kata dia trus gua iyaiya aja.
Setelah kita duduk trus gua baru engeh ternyata tempat yang tadinya gua mau tempatin gajadi itu sampingnya cowo, ya walaupun ada ceweknya sih.
Sementara di samping gua sekarang itu ibu ibu yang kayanya ibu ibu sosialita macem gitu.
Gua ngambil hape di saku celana trus buka hape tapi tiba tiba hape gua di ambil sama orang di samping gua.
"Gausah main hape fokus aja sama film nya" kata dia sambil masukin hape ke dalam kantong Hoodie dia. Iya dia pake Hoodie hijau army jadinya ganteng banget.
"Lo pilih film apa?"
"action"
Gua ngangguk ngangguk, kalo film action gua setuju setuju aja. Gua lebih suka gendre gitu dari pada romance
Setelah beberapa puluh menit terasa berjalan dengan lancar, sampai tiba tiba di pertengahan film ada yang bikin gua kaget.
"Bim itu samping Lo astaga" kata gua sambil lirik lirik orang samping Bima
KAMU SEDANG MEMBACA
•ᴏɴʟʏ|ʏᴏᴜ•
Teen Fiction"ᵏᵃˡᵒ ᵍᵘᵃ ᵇᵃᵖᵉʳ ˢᵃᵐᵃ ᴸᵒ ᵍⁱᵐᵃⁿᵃ?" ₛₜₐᵣₜ : 1 januari2020 -hwangrenjun #kpop #Nctzen #remaja