19.Jemput yohan

117 7 0
                                    

Anak singkong skrg lg pada dirumah dilla karena dilla traktir temennya diruma sekalian temenin hangyul kesian sendirian mulu mana skrg sihoon pergi juga ke amrik sepupunya ada yang nikah jadi tambah galau doi abg-abg juga blm pulang kan iba liatnya diruma segede gitu ditinggal sendirian.

Hari ini anak singkong ga ngepus sama sekali mereka mau puasin makan aja masa ngebul mulu wlpn emg kebiasaan mereka ngebul sih.

"Ka tolongin ambilin pizzanya dong" sahut minhee ke rena yang lagi asik makan pizza

"Ambil sendiri elah manja bgt lo!" ucapnya gamau diganggu

"Yaelaa ganyampee gue mager bgt turun dari sofanya" kata minhee sambil masang muka melas tapi tetep aja gaberhasil bagi rena dia tetep ngelanjutin makannya.

Yunseong yang ngeliat pacarnya iba dia berinisiatif buat ngambilin pizza keminhe.

"Yauda aku aja yang ngambilin hee" ucapnya lngsng berdiri dari sofa yang ia duduki bersama minhee

"Hehe makasih ya seong" jawab minhee cengengesan.

Galama ngambilin buat minhee hangyul dateng dari kamarnya buat gabung.

"Wehh party nih? Ko gak ngajak-ngajak gue?" ucap hangyul langsung mengambil satu potong pizza

"Party apaan kaga gue cuma mau traktir mereka doang. Lagian gue udh panggilin lo bang dari tadi tapi gada sautan dari dalem kamar lo yaudah gue balik lagi" sahut dilla tanpa ngeliat muka hangyul

"Ka maen psnya jangan yang ini ah kalah mulu gue" ucap dongpyo kesal maen ps sama kakanya kalah terus.

"Haha yauda maen apaan? Fotball soocer aja pyo" kata dilla dan diangguki sama dongpyo.

Mereka berdua sibuk sama ps.kalo yang lain sibuk makan kalo daniel sibuk tidur dipaha dilla dari tadi cape katanya abis maen ps.

"Si daniel mantep bat tidur dipaha lu de" sahut hangyul yang liat daniel tertidur dipaha dilla.

"Iya cape doi abis maen ps" sahutnya

"Yaela baru maen ps udh cape gimana maen kuda-kudaan" ucapnya meneguk kaleng soda.

Semua yang ada diruang tengah sontak melihat kearah hangyul.

"Ih mesum lo bang" ucap mereka kehangyul.

Hangyulnya cuma cengengesan doang. Galama dia mainin hpnya buat main game baru masuk game eh ada notifikasi dari aplikasi line. Dia langsung buru-buru ngebuka siapa tau sihoon yang ngcht dan pas ia buka ternyata harapannya sirna setelah dia tau yang ngechat adalah sodaranya sendiri hangyul merasa kecewa tapi dia tetep ngebuka pesan dari yohan.

Yohankim__

Yohankim__
Gyul?
P
P
P
Read dong anjeng!

You
Ngapa si han elah gue kira yang ngechat sihoon taunya lu kutu amoba

Yohankim__
Awokawok.
Gue mau minta tolong elah
Ntr gue beliin makanan deh

You
Minta tolong apaan?!
Ini nih yang gue suka

Yohankim__
Jemput gue sama yuvin dibandara gyul makanan aja lo baru mau.

You
Elah kan lo bisa naek taxi han ngapain minta jmpt sama gue ntr gue jadi nyamuk ogah.

Yohankim__
Yaelaa ngirit duit
Lagian ada guanlin masa iya gue naek taxi mahal ah udh buru jmpt ntr gue beliin banana nugget kesukaan lo dua box.

My Brother | X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang