30.Sepupu yunseong

41 3 0
                                    

Kita udah sampe ditempat tujuan kita yang pertama kepulau sentosa atau disebut pantai pahlawan dan menara tiger sky. Gue sama yang lain langsung turun dari mobil dan nyamperin temen gue yang udh sampe dari tadi sebelum gue yunseong daniel dan minhee sampe. Knapa mereka bisa nyampe duluan? Jawabannya simple tadi gue yunseong,daniel sama minhee mampir kemini market dulu buat beli makanan dan mereka ga ikut ke mini market tadi om jong woon nyuruh om donghae duluan ketempat wisatanya gausah nungguin kita makanya gue dateng terakhir. Sebelum turun gue ngebangunin tiga anak curut yang masih tidur tadinya cuma gue sama minhe yang tidur eh yunseong sama daniel ikutan. Tapi pas ditengah jalan gue bangun karena gue minta om jong woon buat berenti kemini market. Iya gue masuk kemini marketnya sendirian ga sama tiga curut itu karena mereka lagi tidur pules dimobil ya ga mungkin juga gue ngebangunin cuma buat temenin masuk kemini market.

"Daniel,yunseong minhee bangun udah sampe" gue ngebangunin mereka sambil ngegoyang2in badan mereka.

"Eungg udh sampe ya yang?" tanya daniel yang baru membuka matanya

"Hooh udah sampe makanya cepet turun yang lain udh nungguin diluar tau"

"Yaudaa ayo turun terus kamu ngapain masih disini juga?" daniel nyuruh gue turun dari mobil.

Gue nengok kedaniel

Sidaniel galiat apa begimana sih? Kan masih ada yunseong sama minhee yang masih tidur masa iya gue tinggalin kan gamungkin.-dila

"Ish yunseong sama minhee belom bangun niel masa kita tinggal kan tiket masuknya sama yunseong"

Daniel langsung nengok kesamping pas gue bilang yunseong sama minhee masih tidur. Pas dia nengok bener aja yunseong sama minhee lagi tidur sambil pelukan gitu.

"Hehe galiat aku dil. Yauda bangunin kesian yang lain nunggu" ucapnya langsung ninggalin gue dimobil.

Emg gendeng bgt jadi bch bukannya bantuin bangunin malah ditinggalin.

"Woii bangun gak lo kalo gak bangun juga gue jewer kuping lo atu-atu" sekarang gue agak teriak ngomongnya biar mereka bangun.

Dan bener aja mereka langsung bangun sebelum gue jewer.

"Udah sampe emg?" tanya minhee yang ngucek-ngucek matanya.

"Udahan kambing cepetan turun sekalian si yunseong ajak. Gue mau samperin temen gue dulu" ucap gue ngebuka pintu. "Eh sekalian makanan yang dibelakang bawa tadi gue udh beli skrg lo bawa" sambung gue dan langsung turun nyamperin temen gue yang keliatannya ngedumel gajelas diluar.

🥀

Kita semua udah masuk ke pulau tersebut. Skrg lagi pada ganti baju buat berenang gue sama temen-temen gue gaikut berenang karena kalo cewe ribet ganti bajunya yang bikin gue sama temen-temen gue males ikut berenang. Dan akhirnya kita cuma ngeliatin mereka berenang doang sambil makanin snack yang tadi gue beli untung tadi gue beli coba gak ceming ngeliatin mereka berenang doang.

Temen-temen gue mulai bosen yang cuma bisa ngeliatin anak cowonya berenang. Akhirnya mereka maen pasir pantai dan poto-poto buat dimasukin kesosmed mereka. Gue cuma ngeliatin mereka main pasir sambil duduk santai dan memakan cemilan,biarin gue gendut gapapa yang penting gue seneng makan beginian.


Pas mereka lagi berenang ada salah satu cowo yang gak kita kenal nyamperin anak singkong yang lagi berenang sambil bercanda-canda

Gue memincingkan mata gue dari kejauhan buat ngeliat itu cowo mau ngapain nyamperin mereka kenal juga gak?

"Yunseong" teriak dari cowo itu

Yunseong yang lagi ngobrol sama daniel noleh kebelakang begitupun dengan daniel

"Eh ka hyungwon apa kabar?" tanya yunseong ke cowo tadi.

Daniel bingung ko yunseong bisa kenal sama orang ini padahal baru ketemu bahkan mereka belum sempat kenalan.

"Baik ko lo sendiri gimana? Ko kesingapura gak kasih kabar kegue?" tanya balik hyungwon

"Hehe lupa,lagian kan bukannya lo lagi dijerman ka lo kuliah disana kan?"

"Lah gue udah wisuda kali lo lupa kn lo pernah kesini brg pacar lo siapa dah namanya gue lupa min siapa"

"Oh iya sama minhee gue kesononya lupa lah" ucapnya cengengesan

Daniel makin bingung ko bisa yunseong sampe kejerman buat dtng keacra wisudanya brg minhee lagi

"Ohiya ka kenalin ini temen gue beda angkatan sih ya pokoknya squad anak singkong yang pernah gue ceritain"

Hyungwon mengangguk dan mengulurkan tangannya kedaniel sambil senyum

"Gue hyungwon salam kenal ya"

"I-iya gue daniel bang salken juga" jawabnya menerima tangan hyungwon dan membalas senyumannya

Hyungwon celingukan nyariin squadnya yunseong yang cewe. Yunseong pernah bercerita kalo dia punya squad namanya anak singkong terus ada cewenya juga 4 orang makanya dia celingukan cari tuh 4 cewe yang yunseong maksud dan yunseong pernah bilang juga kalo diantara salah satu cewe disquadnya itu ada yang dia sukain dulu ya wlpn skrg juga sih hyungwon penasaran sama itu cewe kata yunseong sih cantik.

"Nyariin apaansi lo ka?"tanya yunseong yang bingung dengan kaka sepupunya ini

"Oh ini gue nyariin temen-temen lo yang cewe katanya squad lo ada yang cewe terus yang lo suka mana orgnya gue pengen liat" jawabnya masih celingukan nyariin.tapi dia ngeliat ada satu cwe yang lagi duduk santai sambil memakan cemilan menurut dia itu cantik.

"Ada disana gaikut berenang katanya males ganti bajunya" sambil nunjuk kearah dilla dan yang lain

"Seong gue ketempat anak-anak dulu ya" ucap daniel dan langsung pergi dari yunseong dan hyungwon.

Daniel tidak tau jika yang disukain yunseong itu adalah pacarnya sendiri jika daniel tau abis lah dia murka nanti.

"Oh yaudah gue kesana ya seong mau liat. Yang lagi duduk siapa itu cantik"

"Itu ka dilla yang pernah gue ceritain kalo gue suka sama dia. Yauda sana samperin gue mau lanjut berenang orgnya baik ko asik lagi ya lo blg aja sepupu gue" ucap yunseong meninggalkan hyungwon yang menuju tempat dilla duduk

Hyungwon langsung jalan kearah tempat dilla duduk. Pantesan yunseong suka cantik gini ya kalo gini sih dia juga suka bukan cuma yunseong. Gue ngeliat cowo yang tadi nyamperin yunseong dan skrg malah nyamperin dia sambil senyum dari kejauhan

Aduh ngapain dia kesini? Apa dia mau nyamperin gue ato dia emg mau duduk santai juga disini?-dila

Hyungwon berdiri tepat dihadapan dila. Dan skrg gue bingung ngapain juga nih cowo berdiri didepan gue?

"Hai boleh kenalan?" sapanya dengan lembut

"I-iya boleh kok" ucap gue gugup seketika

Hyungwon melihat dilla gugup dia nampilin senyumnya yang manis

"Gausah gugup gue abang sepupunya yunseong,nama gue hyungwon" ucapnya mengulurkan tangannya

"O-oh sepupunya yunseong gue dila" saut gue gugup sambil menerima tangan hyungwon

"Gue boleh duduk disini temenin lo?"

"Boleh ko duduk aja lagian gada yang larang" saut gue dengan santai

Hyungwon langsung duduk disamping gue dan natep gue serius bgt.








--Tbc--
See yaa🌹

My Brother | X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang