Prolog

3K 92 0
                                    

Hell-O~!! I' with new story here. Tapi temanya seperti yang saya tulis dijudul, BOYxBOY atau YAOI. Dan kemungkinan besar akan ada MATURE CONTENT-nya. So, yang punya alergic tentang tema yang saya tulis kali ini.......

Please, I beg you to step back, guys~!

Saya cuma ingin berkarya disini~^-^

So. Here we go~

***

-Benedict Collins-

27 tahun. Penulis novel yang sedang naik daun. Salah satu novelnya sedang diproses untuk difilmkan oleh Hollywood. Introvert. Realistis. Dalam kebimbangan mengenai status sexualnya.

-Alexander Kim-

17 tahun. Putra tunggal CEO dari perusahaan Kim Inc. yang bergerak dalam bidang textile dan Real-estate. Super extrovert. Bermimpi menjadi seorang dancer profesional. Menyadari bahwa dirinya adalah seorang gay.

***

Ben memutuskan pindah ke North Carolina, tepatnya Wilmington City, ketika ayahnya yang selalu sibuk bekerja seagai seorang direktur perusahaan akhirnya menandatangani surat perceraian yang diajukan ibunya. Dia yang saat itu masih berumur 18 tahun memilih untuk tidak ikut dengan ayah atau ibunya. Memilih untuk tinggal sendiri di sebuah rumah minimalis di pinggiran pantai kota Wilmington. Menjauhkan dirinya dari hiruk pikuk kota metropolitan dan sosialitas antar masyarakat. Menyendiri di dalam zonanya sendiri. Ben memilih untuk menutup dirinya, dari kehidupan dan...... cinta. Hingga sekarang, saat umurnya sudah mencapai 27 tahun. Tapi, semuanya berubah ketika ia bertemu si pirang itu.

***

Alex, seorang putra tunggal yang di masa depan diharapkan ayah dan ibunya seagai penerus Kim Incorporation, ternyata memiliki impiannya sendiri. Menjadi seorang dancer profesional. Impian yang dipandang sebelah mata oleh ayah dan ibunya. Alex mulai memberontak, tidak ingin menyerah pada takdir yang membuatnya harus mendekam didalam sebuah ruangan kantor berjam-jam. Dengan senyum secerah mentarinya, ia mulai menjalani jalannya sebagai seorang dancer. Tentu saja secara diam-diam, tanpa diketahui orang tuanya. Tapi, semuanya buyar ketika ayahnya mengetahui bahwa dia belajar menari, bahkan mengikuti audisi untuk sekolah tari profesional.

***

Ben yang berumur 27 tahun bertemu dengan Alex yang berumur 17 tahun. Apa yang terjadi jika 2 pribadi yang berbeda ini tinggal dalam satu atap? Apakah akan ada keributan besar? Atau malah benih-benih cinta tumbuh antara keduanya?

***

Well, gambar disebelah ini gambaran rumah Ben yang ada di Wilmington. So that, you guys nggak perlu susah-susah buat nge-bayangin how Ben's house looks like. Untuk seorang penulis yang introvert, sepertinya type rumah yang seperti ini yang paling cocok untuk Ben. So, hope you guys enjoy this one~^-^

Happy reading~!!

*Redtuce*

Fall In Love With That Blonde (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang