29

648 61 32
                                    


Seokjin mengajak Jungkook untuk duduk di beberapa kursi, di depan supermarket

"Nih"

Seokjin memberikan Soda ke Jungkook

"Gu...gu...gumawo" -Jungkook

"Jadi Lo beneran udah nikah Ama heerha ?"

"I...I...iya"

Jawab Jungkook singkat sambil menyeruput soda nya, seokjin melihat banyak nya belanjaan yang di beli jungkook dalam beberapa kantong pelastik besar

"Belanja ginian banyak banget untuk apa?"

"U...un...untuk ru...rumah"

"Watt!!! Kenapa harus Lo? Kenapa gk Heerha aja..? dia kan istri, harus nya dia dong yang belanja! oh atau jangan jangan Lo dipaksa Heerha untuk belanja ya..?"

"Eng...enggak kok Hee..Heerha ga...gak maksa Koo...Kookie kok, Koo..Kookie em..Emang ma...mau ban... bantu hee..Heerha"

"Bantu apaan..! bener bener deh tuh anak! yaampun Jungkook seharus nya elo yang dirumah ihhhhh gemes gue lama lama! Kesel anjir!! jadi, lo sekarang pulang naik apa? Lo bawa mobil kan?"

Jungkook menggeleng

"APAAAAA JADI LO GK BAWA MOBIL!!! Jadi Lo tadi pergi naek apa?"

"Sa...subway"

"SUBWAY...!!!! Lo becanda. Lo mau naik Subway dengan belanjaan sebanyak ini..? gk mungkin. Barang barang Lo ini pas di bus mau di taro dimana Kookie udah lebih baik gue anterin lo pulang Okay, lo mau kan? ya meski tu mobil agak butut gpp lah ya...ya penting driver nya ganteng yekan? Yegak iyain aja udah gue tau gue ganteng"

"I...I...iya gu... gumawo ki...Kim so...Seok jin"

•••

"Maaf Saem agak telat" -Yun Saem

"Gk papa kok Yun Saem kita juga gk buru buru kok" -Lia

"Tadi pas dapet telpon dari kamu Yun Saem lagi ada di jalan Yun Saem kira Hyunjin pulang nya besok"

"Kata dokter kalo ke adaan nya udah baikan dia bisa langsung pulang kok saem. yaudah kalau gitu Lia turun dulu ya Yun Saem. biar nanti Hyunjin nya gk perlu nunggu lama lagi pas ambil obat daah"

Lia langsung pergi meninggalkan ruangan Hyunjin untuk pergi ke apotik tinggal lah hyunjin dan Yun Saem di ruangan

"Apa kamu dengan nya sekarang pacaran?"

"Saem sekarang bukan itu yang penting, kenapa mata Saem bengkak...?"

"Saem tidak apa apa Hyunjin"

"Aku tau pasti ada sesuatu yang terjadi, semua orang yang melihat Saem seperti ini pasti tau kalau Saem habis menangis, aku yakin Lia juga tau. Tapi ia lebih memilih untuk diam dan tidak bertanya mungkin ia tak mau salah bicara yang nanti nya mungkin lebih melukai hati mu lagi, Saem ceritakan"

"Saem tidak bisa menceritakan nya padamu Hyunjin"

"Ayolah Saem ceritakan saja"

"Sebelumnya Hyunjin sa...Saem minta maaf ka...karena saem sedih, orang yang mencoba membunuh mu dipenjara"

"WHAT MAKSUD SAEM YOONGI..!!!"

"Iii..yaaa sekarang dia di kantor kepolisian, saem baru saja dari sana, Hyunjin kau pasti tau kan tentang kasus yang terjadi 4 tahun yang lalu, aku memberikan kesaksian palsu agar dia tidak di tangkap polisi dan bisa melanjutkan sekolahnya aku tidak ingin masa depan nya hancur, aku..."

Married With Idiot Kookie [NC++] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang