part 2

17 6 0
                                    

"Airys anak ke 3 dan mempunyai 1 kakak laki laki dan 1 kakak perempuan mempunyai ibu yang begitu hebat,cantik,dan tangguh.ibu adalah pahlawan bagiku, berjuang menghidupi keluarga yang sangat jauh dari kata berkecukupan. kami hidup di dalam rumah yang tidak mewah,makan sepiring berdua,dan tidur 1 kamar ber4  dan memang rumah kami hanya mempunyai 1 kamar saja,sempit tapi terasa luas karna ada cinta dan kasih sayang yang begitu besar dari wanita yang paling cantik di dunia yaitu ibu"♥♥

"ketika ibu sedang memasak ibu tak pernah menyuruh menyuruhku membantunya ia selalu bekata"

Ibu "udah tunggu aja bentar lagi juga makananya mateng"

Airys"tapi irys udah laper bu! Irya bantu ya biar cepet."

Ibu"jangan suka ngebantah kalo ibu perintah! "

Airys"iya bu, maaf"

"akhirnya airys menunggu sampai makanan itu matang lalu ia menyantapnya karna sudah tak tahan dengan rasa lapar yang ia rasa.setelah perutnya terisi airys melamun"

"mungkin kalo ayah gak pergi ninggalin keluarga ini gua bakal hidup enak seperti teman teman gua"~batin airys

"airys memang selalu ngerasa iri terhadap siapapun terlebih ia adalah anak bungsu yang seharusnya dimanja oleh ayah ibu dan ke2 kakanya.namun rasa iri yang ia punya tak pernah ia keluarkan pada siapalun,irys  selalu pendam rasa ini sendiri karna tak ingin menyakiti perasaan ibunya"

"ketika sore irys duduk dipinggir rumah menghadap jalan raya yang ramai lalu lalang orang lewat. banyak yang lewat adalah 1 keluarga yang utuh menikmati sore bersama keluarga pergi kemanapun dengan rasa bahagia.lagi lagi irys melamun."kalo aja gua yang ada di keluarga itu pasti bahagianya bukan maen" ah gua benci ngeliat orang bahagia tanpa tau gimana rasanya jadi gua.

"akhirny airys masuk kekamarnya dan melentangkan badanya di atas kasur dengan pikiran yang kacau akhirnya ia memilih untuk tidur karna ia pikir tidur adalah jalan terbaik untuk sejenak melupakan semua masalah yang menimpanya"

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang