Hari ini hari dimana (namakamu) akan menyandang sebagai seorang istri dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Akad nikah akan dilaksanakan pada pukul 9 pagi dan resepsi dilaksanakan pada malam hari pukul 8 diBallroom hotel Ritz Carlton.
Kebaya panjang berwarna putih sudah menempel ditubuh (namakamu). Terkesan mewah karena beberapa hiasan yang menempel di kebayanya yang membuatnya terkesan lebih anggun. Hari ini dia terlihat sangat cantik.
"Semoga prosesnya lancar ya kak. Dan cepat mempunyai momongan"
"Aaaminn. Makasih banyak ya kak"
"Sayang. Udah selesai nak? Ayok turun kebawah. Keluarga Iqbaal udah nunggu" ucap Roslin. Mama (namakamu) kepada putrinya.
"Iyaa mahh"
Roslin menuntun (namakamu) menuruni anak tangga.
"Sini tante, biar Salsha yang bantu" ucap Salsha menuntun (namakamu) menuruni anak tangga.
Satu persatu anak tangga berhasil dituruni oleh keduanya. Lalu menuju ke arah depan karena proses akadnya memang outdoor.
Jantungnya berdetak hebat. Saat kedua mata (namakamu) bertemu dengan kedua mata Iqbaal. Sudut bibirnya terangkat menampilkan senyuman manisnya saat Iqbaal. Sang calon suami mendekat untuk menjemput dirinya.
Lelaki itu sudah berdiri tepat dihadapannya. Iqbaal mengulurkan tangan kanannya meraih tangan (namakamu) untuk melangkah dan berdiri disampingnya.
"Cantik" bisik Iqbaal. Membuat (namakamu) tersenyum manis. "Makasih"
Iqbaal dan (namakamu) berjalan ditengah para tamu yang hadir. (namakamu) mengaitkan tangannya pada lengan kanan Iqbaal.
Iqbaal dan (namakamu) duduk dihadapan penghulu, papa (namakamu) dan ayah Iqbaal dihadapannya.
"Siap Iqbaal?" tanya Gibran. Papa (namakamu).
Iqbaal menarik nafasnya dan menganggukkan kepalanya pelan.
"Siapp pa" ucap Iqbaal santai sambil melawan rasa gugupnya.
Kain berwarna putih menutup puncak kepala (namakamu) dan Iqbaal.
Gibran mengulurkan tangannya kearah Iqbaal. Kemudian mengucapkan bait per bait yang sudah dicatat dikertas lampiran.
"Saya terima nikahnya dan kawinnya, (namakamu) Zwetta Rosalina binti Gibran Novrianda dengan seperangkat alat sholat dan emas 800 gram dibayar tunai" ucap Iqbaal lancar. Kini mereka sah menjadi suami istri.
"Bagaimana para saksi? Sah?"
"Sah!"
"Alhamdulillahirobbilalamin"
Iqbaal meraih tangan kanan (namakamu) dan memasukkan cincin emas dijari manis (namakamu). Setelah itu ia mengecup kening (namakamu) dengan tempo yang cukup lama.
* * *
Setelah selesai dengan Akad. Mereka berdua pergi keruang ganti untuk mengganti pakaian yang akan digunakan pada resepsi pernikahan yang akan diselenggarakan nanti malam.
"Sayang, aku post foto ini ya" ucap Iqbaal sambil memperlihatkan layat ponselnya yang berisi foto (namakamu) dan Iqbaal.
"Iya sayang" ucap (namakamu) dengan senyuman manisnya.
iqbaal.e
Slide 1
Slide 2
Slide 3
Slide 4
*anggap aja (namakamu) dan Iqbaal
Tag : (namakamu)zwettadhiafakhri
❤💬↗️
Liked by salshabillaadr and 34.313 others
iqbaal.e forever❤
View all 14.532 comments
aldymadini congrastt broo⚡
teukuryz congrast ma broo💕
shalsabillaadr congrast mr and mrs dhiafakhri🤗❤@(namakamu)zwettadhiafakahriInstagram off
* * *
Hollaa!!! I'm comeback with a new story😭 maaf cerita kemarin aku hapus😭 karena aku nggak suka sama ceritanya heheheh:) dan aku juga bingung gimana kelanjutannya. Dan semoga kalian suka dengan cerita terbaru aku💕
v o t e & c o m m e n t
Salam,
Romeeza❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family - IDR
FanfictionFamily. Where life begins and love never ends -Iqbaal