Acara selesai pada pukul 23.00 WIB. Setelah selesai (namakamu) dan Iqbaal menuju ke kamar hottelnya.
"Alhamdulillah by. Akhirnya kamu sah jadi istri aku" ucap Iqbaal.
"Aku gugup banget waktu baca ijab kabul didepan papa kamu. Tapi alhamdulillah lancar. Legah rasanya" lanjut Iqbaal.
"Iyaa Baal. Aku juga bersyukur punya suami seperti kamu" ucap (namakamu) sambil membersihkan make up diwajahnya.
(namakamu) pun langsung membuka gaun pengantinnya dan hanya mengenakan celana pendek dan tanktopnya. Ia langsung berjalan ke arah kamar mandi. Iqbaal hanya menelan air liurnya dengan susah saat melihat (namakamu) hanya mengenakan pakaian tersebut.
Saat (namakamu) keluar dari kamar mandi. Tiba tiba Iqbaal mendekat ke dirinya dan berjalan mundur.
"Baal?" (namakamu) hanya berjalan mundur dan sampai ia tertahan oleh dinding.
"Kamu siap?" tanya Iqbaal.
"Siapp Baal" ucap (namakamu) tersenyum
Iqbaal tersenyum bahagia. Ia pun langsung mencium bibir (namakamu). (namakamu) yang terbuai dengan permainan Iqbaal langsung mengalungkan tsngannya dileher Iqbaal.
Iqbaal langsung menggendong (namakamu) ala brydal style nya dan meletakkannya diranjang yang berukuran king sizenya.
Klek lampu dimatikan.
Selanjutnya, hanya tuhan dan mereka berdualah yang tau.
* * *
Pukul 4.30 pagi (namakamu) terbangun dari tidurnya. Ia sangat lelah, terlebih lagi ia hanya bisa tidur pukul 2 dini hari karena mereka melakukan hubungan panasnya.
Pipi (namakamu) memerah mengingat kejadian tadi malam. Setelah 21 tahun ia menjaga kehormatannya, akhirnya ia memberikan mahkotanya kepada sang suami yang sangat ia cintai.
Ia pun langsung beralih ke wajah Iqbaal. (namakamu) tersenyum melihat wajah polos Iqbaal saat tertidur sambil memainkan pipi Iqbaal.
"Bangun Baal, sholat" ucap (namakamu).
"Nghh iyaa sayang" ucap Iqbaal dengan suara khas bangun tidurnya.
"Morning kiss" ucap Iqbaal.
'cup' (namakamu) mencium bibir Iqbaal.
"Thank u, baby" ucap Iqbaal.
"Yaudah aku mandi dulu" Lanjut Iqbaal
"Aku duluan deh" ucap (namakamu). Iqbaal mengangguk.
Setelah keduanya selesai mandi, mereka pun melaksanakan sholat shubuh berjamaah.
"Aku lanjut tidur dulu by" ucap Iqbaal sambil memeluk gulingnya.
"Eh eh! Habis sholat jangan tidur. Kebiasaan kamu nih" ucap (namakamu).
"10 menit" ucap Iqbaal.
"Nggak!"
"Bentar lagi terang lo" ucap (namakamu).
"Justru karna masih gelap itu aku mau tidur" ucap Iqbaal.
"Yaudah itusih terserah kamu. Aku udah bilangin ya" ucap (namakamu) sambil memakai pelembab wajah di meja riasnya.
'tling' (namakamu) pun langsung mengambil ponsel yang berada ditempat tidurnya.
From : Salsha
Morning! Eh gimana tadi malam? Lancar?
"Apaansih Salsha" ucap (namakamu)
(namakamu) : Kepo banget lo! Pagi pagi ngechat cuman mau nanya begituan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family - IDR
FanfictionFamily. Where life begins and love never ends -Iqbaal