Flashback Sera X Jungkook

5 2 0
                                    

Jungkook POV

Untuk project comeback groupku kali ini aku sangat senang , karena aku akan berkolaborasi dengan IU noona. Dia adalah sunbaenimku dan aku juga fanboy IU noona.

Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, hanya aku selalu tersenyum ketika mengingatnya.

"Sayaaannnggg ... Teriakku pada istriku"
"Iyaa sayang aku di dapur , ada apa ? " Balas istriku Jeon Sera
"Yasudah selesaikan dulu urusanmu didapur aku ke kamar oni dulu"

Aku pun melangkah kan kaki ke kamar anakku semata wayang Jeon Yeoni dan kami biasa memanggilnya oni. Kulihat dia terbangun lalu ku menghampirinya dan ia merentangkan tangan-tangan kecilnya pertanda minta ku peluk.

"Daddy .. oni kangen daddy " ucap anakku dengan lucu
"Daddy juga sama kangen oni, mainnya besok lagi ya sekarang oni tidur , ayo daddy temani" ajakku

Setelah oni tidur , ku bergegas ke kamar menghampiri istriku untuk menceritakan kabar baik ini dan beruntungnya aku dia merespon positif karena dia tahu aku fanboy IU noona.

Jungkook POV end

                            ~~💕💕💕~~

Dua bulan sudah berlalu setelah suamiku menceritakan kalau dia akan kolaborasi dengan IU penyanyi yang ia favoritkan aku tidak menyangka dan tidak berfikir ini membawa pengaruh buruk untuk hubungan ku dengan Jungkook tapi kenyataannya aku merasakan suamiku itu berbeda setelah menjalin kerjasama dengan artis favoritnya itu.

Tidak jarang dia menolak pelukanku , untuk sekedar berbagi cerita hari-hari ku pun sudah jarang , perhatian untukku dan anakku berkurang biasanya dia akan menelefon ketika lelah latihan dance dan akan kembali semangat setelah menelefonku dan oni , tapi sekarang tidak lagi aku telfon pun dia bilang mengganggu latihannya . Aku fikir dia sangat sibuk untuk comeback nya tapi comeback sebelum sebelumnya tidak pernah sampai sesibuk dan secuek ini.

Sampai suatu malam dimana ia mengakui sesuatu .

"Sayang .. kau ingat bukan perkataanmu tempo hari ?"
"Perkataanku ? Yang mana jung ?" Aku menyernyitkan dahiku bingung
"Ngg ini 'kalau kau mulai mencintai atau menyukai gadis lain , jangan melukai ku dengan main di belakangku tapi yakinkan hatimu dulu untuk siapa hatimu saat itu dan jika bukan untukku maka aku akan mengalah' yang itu sayang " ingat Jungkook

Kenapa ia membahas ini ? Kenapa jantungku berdetak kencang sekali ? Yatuhan ada apa ini ? Batin sera

"Lalu ?" Ku beranikan bertanya balik
"Aku .. a.aaa ... Aku mencintai wanita lain" aku Jungkook

Deg ..

Bagai tersambar petir dimalam itu , entah aku harus bagaimana dengan ucapanku waktu itu aku tak habis pikir maksudku aku memang terfikir sampai sini tapi tidak dengan waktu yang singkat  dua bulan ? .

"Apa kau yakin jung dengan perasaanmu ? Apa kau tidak maksudku apa kau bukan mengaguminya saja ?" tanyaku dengan menahan bulir yang akan jatuh di pelupuk mataku
"Tidak sera , aku yakin dengan perasaanku aku memang dulu mengaguminya tapi kini berubah mencintainya "
"Lalu kamu mau apa sekarang ?" Tanyaku
"Kau bilang kau akan mengalah waktu itu jika ini terjadi ? Tanya jungkook dengan hati hati
"Tapi Jungkook sebelum itu boleh kah aku tau ? Apa wanita tersebut menaruh hati padamu juga ? Dan kalaupun iya apa dia mau dengan pria yang sudah pernah menikah ?"
"Sera , dari cara dia menatapku , memperlakukanku saja aku sudah tau dia pun memiliki perasaan yang sama denganku meskipun ku tak pernah menanyakannya. Maafkan aku sera harus mengakui ini ku fikir jika aku sembunyi sembunyi mendua di belakangmu kau akan lebih sakit dari ini jadi ku fikir .. "
" Tidak apa-apa Jung , kau benar itu memang perkataanku dan aku memang harus menanggung semua resiko dari perkataan ku tersebut . Sergahku kemudian
"Sera .. maafkan aku , aku juga tidak pernah berfikir ini akan terjadi karena ku fikir setelah menikah tak mungkin akan ada cinta untuk yang lainnya " ucap Jungkook seraya menunduk

Aku mengehela nafas panjang dan memang perkataanku itu menjadi boomerang untukku sendiri .

Sekarang apa yang perlu aku sesali ? Tidak ada , nasi sudah menjadi bubur dan mulai malam ini aku menyepakati menyerah dengan cintaku dan Jungkook . Wanita yang Jungkook cintai adalah IU noona dari cara dia berbicara pun sudah aku ketahui karena dari kagum menjadi cinta.

PELUK : PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang