Sera mengenal El saat dia sedang magang menjadi produser di agensi el yaitu woolim ent. Bukan trainee bukan karena magang ini tugas dari kampusnya yang diwajibkan dan tempatnya pun mahasiswa yang memilihnya dan sera memilih di woolim ent.
Sejak saat itu dia semakin dekat dengan member infinite , terutama woohyun dan El karena memang pada awalnya Sera fangirl seorang El infinite. Sera mengagumi el layaknya seorang fans pada idolanya namun lambat laun perasaan itu berubah menjadi suka bahkan sayang , sera sadar akan hal itu karena sera berfikir ia bertepuk sebelah tangan dan sera membuat batasanya sendiri agar tidak terlalu dekat dengan semua member infinite tanpa kecuali, tapi batasan itu ada yang menyadari yaitu woohyun , ternyata selama beberapa minggu sera magang woohyun menaruh hati pada sera dan dengan senang hati sera membuka hati untuk woohyun namun yang tidak sera sangka saat itu el sedang kacau dan datang ke studio sera dia mengeluarkan semua perasaannya dari mulai dia yang juga menyukai sera dan kesakitan saat sera bersama woohyun. Sera shock mendengarnya.
Sera dan el sama-sama menjaga jarak setelah hari itu tapi el tidak tahan dan akhirnya El sering mencuri curi waktu agar bisa bertemu sera , akhirnya sera mulai goyah dengan perasaannya dia mulai sering pergi berdua dengan El karena dia pikir dia juga sering pergi dengan sang maknae sungjong jadi sera anggap biasa saja tapi tidak untuk kekasihnya woohyun dia sangat marah dan akhirnya menemui el sampai dimana saatnya sera tidak memilih siapapun untuk menjadi kekasihnya.
"Aku pikir , ini aku menyakiti kalian semua secara bersamaan . Aku egois , perasaan ku terlalu mudah goyah. Woohyun oppa maaf bila aku menyakiti hatimu begitu dalam , dan L oppa aku harap kamu mendapatkan perempuan yg lebih baik dariku. Ucap Sera sembari menahan air yg akan jatuh di pelupuk matanya.
" Tidak sera .. " sanggah L cepat
Aku terlambat menyadari perasaanku sendiri, aku terlalu berambisi trhadap perasaan ku padamu sampai aku tak bisa mengendalikan egoku dan lupa pada kenyataan bahwa kamu adalah seseorang yg diistimewakan oleh sahabatku "" Seharusnya aku menanyakan perasaanmu padaku lagi, tapi aku terlalu mencintaimu sehingga melupakan hal itu" woohyun
KAMU SEDANG MEMBACA
PELUK : PCY
RomanceWanit mana yang tak suka akan pelukan seseorang yang ia sayangi ? aku tau aku bukanlah wanita yang sempurna , tapi apa aku salah ingin merasa dicintai dan sedikit dihargai ? ~ Kim Sera #21. : ffchanyeol #439 : marriagelife