Mohon pengertian

1.5K 48 9
                                    




Sebelumnya aku banyak2 minta maaf ke kalian semua readers akuu yg udh setia nungguin book ini kalo ada itupun , aku mau kasih tau kalau aku belum bisa buat book ke 2 dri buku ini dengan judul yg sama akan tetapi beda main cast.

Penasaran ga nih kira2 main cast nya siapa? Pokoknya ga jauh dari maknae line sih.

Ah tapi aku tau, pasti kalian kecewa sama aku.

Terserah aku bilang kayak gini kalian mau percaya atau tidak.

Tapi aku harap kalian bisa maklumin sih :)

Pertama, aku udah ada ide untuk book 2 ini tapi ada kendala di mood aku.

Kedua, kalau aku mau buat cerita, mood nya harus good atau goodmood. Akan tetapi belakangan ini aku lagi stress banget.

Tekanan batin juga :)

Aku pusing bgt sama masalah yg ga ada habisnya :)

Terusss, bisa diitung 2 mingguan kurang lebih aku sakit gara2 kecapean dan banyak pikiran.

Pikiran apa sih?

Pertama tugas salah satu guru aku yg buat aku stress.

Kalian bayangin udh ngerjain suatu tugas sesuai dengan ucapan guru itu pertama kali dan pas mau dikumpulin guru itu bilang kalau tugas kalian salah dan ga sesuai dengan ucapannya? Kesel ga?

Padahal waktu itu itu udah sempet bela diri bilang ke guru itu ''Pak kan kemaren bapak bilang kyk gini tugasnya" kataku.

Dan si guru itu dengan enaknya jawab '' Saya ga pernah nyuruh buat kayak gini"

Temen aku juga udah coba ngelak tpi guru aku ini juga tetep kekeh sm omongannya barusan. Dan karna akhirnya kita gamau cari masalah, akhirnya kita ngalah aja sm dia.

Ya walaupun resiko nya harus revisi tgs lagi. Mending cuma 1x revisi. Lah ini sampai 5x 😪

Mabok aku😞

Dan si guru aku ini mesum bgt lah pokoknya. Ga perlu aku jelasin secara detailnya lah ya. Tau lah kalau org mesum kyk gmna? 😏




Dan waktu aku denger berita JK kecelakaan, jujur aku shock banget😭

Mau nangis tp gabisa karna lagi di kantin sekolah :(

Jujur aku sih ga mentingin luka di tubuhnya jk, tpi yg utama itu mentalnya JK.

Dia pas di stage ada yg kurang perfect aja sampe nangis sesenggukan, apalagi ini?

Aku berharap sih hyung2nya bisa bikin mental JK ttp fine and good.

karna aku tau dia orangnya perasa banget atau bisa dibilang sensitif lah, sama kayak aku. Jadi aku paham apa yg dirasain JK.


Sekali lagi, for uri maknae semoga baik2 ajaaaa dan makin hati2. Ini musibah. Dia juga manusia. Wajar dong kalo dia ngalamin musiba itu. Jangankan dia? Kita aja pernah kok ngalamin musibah. Entah itu kecil atau besar.

Dan jujur aku kesel bgt sm haters. You know lah guys?

But, aku cuma bisa berdoa dan berharap bahwa Jk baik2 aja baik fisik maupun batin nya.

DAN UNTUK BEBERAPA AKUN YG INGIN PANSOS DENGAN CARA UNGKIT2 MASALAH JK, SEMOGA CEPET DIBERI HIDAYAH :))

AMIIIIN 🤲






Dan aku gtau kalian bisa maklumin keadaan dan kondisi aku ini apa ngga, yang jelas aku minta maaf yang sebesar-besarnya pada kalian semua😔😔



I'M SO SORRY

Overprotective Brother [#Wattys2019] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang