Chapter 2

23 4 0
                                    

Happy Reading Semuanya
💪👌💙



🍃

*

Prolog
Keesokan harinya Naswa bangun tidur untuk pergi ke sekolah, naswa sudah menebaknya bahwa sang bunda akan memanggilnya untuk bangun dan cepat mandi. Bunda naswa mengetuk-ngetuk pintu kamar naswa.

Bunda: "Naswa ayo bangun mandi terus sholat subuh"
Naswa: "Iya bunda naswa udah bangun ko"
Bunda: " Yudah cepet abis itu kita langsung ke mesjid sholat subuh bareng-bareng"
Naswa: "Iya bunda"

*Seperti biasa naswa dan kedua oranh tua nya selalu sholat subuh berjamaah di mesjid.
Naswa tak kunjung keluar sang ayah pun langsung beranjak ke kamar naswa.

Ayah: "Naswa ayo berangkat ke mesjid, kamu udah siap kan"

(sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar naswa)

Naswa: "Iya ayah bentar naswa lagi ambil mukena dulu"

Ayah: "Yaudah ayah tunggu dibawah sama bunda"

Naswa: "Iya ayah"

*Setelah sepulang dari mesjid Naswa langsung ganti baju dan siap-siap untuk sarapan dan setelah itu berangkat sekolah.

Bunda: "Naswa ayo sarapan dulu"

Naswa: "Iya bunda siap"

*Naswa pun turun untuk sarapan pagi

Naswa: "Pagi Ayah, Pagi Bunda🖐"

Ayah & Bunda: "Pagi juga sayang"

Bunda: " Duduk sayang ayo makan tadi bunda masak nasi goreng kesukaan kamu loh"

Naswa: "Wah bunda baik banget si"

Bunda: "Apasi naswa, itu kan udah kewajiban bunda sebagi ibu rumah tangga yang ngurus semua urusan rumah"

Naswa: "Iya bunda sayang"

Ayah: " Naswa hari ini kamu berangkat sekolah bareng ayah ya, soalnya kesian bunda kamu takut kecapean"

Naswa: "Iya siap ayah dengan senang hati"

Bunda: "Duh ayah perhatian banget si jadi makin sayang sama ayah"

Naswa: "Hmmm iyaiya"
(Ayah dan bunda hanya tertawa kecil melihat anaknya cemburu)

🦋

*Sesudah Naswa dan kedua orang tuanya sarapan, Naswa dan Ayah berpamitan kepada bunda. Ayah berangkat kerja sedangkan Naswa berangkat sekolah,Ayah dan naswa berangkat bersama kebetulan kantor ayah satu arah dengan sekolahnya naswa.

Ayah: "Bunda ayah sama naswa berangkat dulu ya. Assalamualaikum"

Bunda: "Iya Waalaikumsalam, ayah hati-hati naik mobilnya jangan ngebut-ngebut"

Naswa: "Dadah bunda 🖐"

Bunda: "🖐"

*Diperjalanan 🍃

Naswa: "Ayah kata bunda nanti hari minggu kita main kerumahnya tante jesy dan om danang"

Ayah: "Iya sayang ayah udah tau dari bunda"

Naswa: "Iya ayah, naswa udah ngga sabar pengen ketemu andre soalnya udah lama ngga ketemu, terus kata bunda andre masuk sekolah militer"

Ayah: "Iya sayang ayah juga udah tau itu dari Om danang,  waktu itu om danang ngabarin aya katanya andre masuk sekolah Militer"

Kau Lah Taruna Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang