Natalia Lexi Dirgantara, Kelas 3 SMA di Sekolah CINTA BUDAYA, dia anak terakhir dari James Dirgantara dan Roslin Benedict.
Bryan Rosen Dirgantara, kuliah semester 4 di salah univ di jakarta, dia anak pertama Dirgantara dan Benedict .
Adrian Orlando, Semester 2 kuliah disalah satu univ dijakarta, dia anak pertama dari Roger Orlando dan Adel Betrix.Niky
wijaya, salah satu sahabat nya Adrian, dia anak tunggal dari keluarga Wijaya .Amelia Leri Smith, mantan dari Adrian wanita yg pernah singgah dihatinya.
Xelin Oktavine Arthur, salah satu sahabat dari Natalia, keluarganya yg hartanya 7 temurun tidak habis.
Hyden, salah satu sahabatnya Adrian. Paling banyak mantannya dan tajir melintirr.
Lauoren Orlando, adik anak kedua dari keluarga Orlando atau adik dari Adrian Orlando. Dia kelas 3 SMA di luar kota.
Lia pov
Hai kenalin nama gue Natalia, gue sering dipanggil lia, ici, nat dlllah. Tinggi gue 158 berat 48 btw pipi gue boros, hidung gue juga ngga mancung2 amat duh cian ya . Gue masih SMA kelas 3 di Cinta Budaya itu nama sekolah guee..
Gue anak terakhir atau anak bungsu dari pasangan Dirgantara dan Benedict.
Orang tua gue punya satu perusahaan yg memang atas nama Dirgantara, Gue punya seorang abang lo udah pada tau kan namanya udah dijelasin sama author tadi..
iya namanya Bryan gue manggil dia yen kalo gue lagi baik gue manggil abang wkwk , tingginya 172 beratnya 55 dia sok ganteng tapi asli abg gue emg ganteng hehe.
Ohya disini gue bukan mau ceritain abg gue tapi laki2 yg buat gue jatuh cinta berserta terluka untuk pertama kalinya .
Dia Adrian lelaki yg tingginya 172 berat 52.
Dia kuliah disalah satu universitas dijakarta, dia punya 3 saudara dan dia anak pertama, orang tuanya pengusaha sukses banget kayanya rumahnya dimana mana dijogja, dijakarta, dimedan sama di palembang punya apartemen juga dia pokoknya tajir melintir orang tuanya.
Dia suka banget sama senja dia suka berdialog dengan kata2 manisnya.
Gue ketemu dia disebuah rumh sakit pas gue lagi sakit dan rawat inap disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To See You Everyday
Teen Fiction"kadang kamu harus kehilangan dulu agar kamu mengerti bagaimana rasanya kehilangan" ucap adrian