01

322 116 175
                                    

"jalannya agak cepetan dong udah telat kita,nanti kalo dosen nya udah masuk kelas gimana! bisa kena skak mat kita"seru kania dengan langkah yang tergesa gesa

"ini semua gara gara lo sih bangunnya pake kesiangan segala,malem begadang mulu"tina mendengus kesal dan segera mungkin mempercepat langkahnya seperti kania.karena biasanya Tina kalau jalan super lambat.

"ishh udahlah jangan protes mulu.buruan"
GUBRAK! Kania tak sengaja bertabrakan dengan cowok berpostur tinggi,berhoodie putih dan berpenampilan rapi

"Eh kalo jalan liat liat dong nggak tahu orang lagi buru buru apa!"kania marah marah pada cowok tersebut.

"kalau nggak cogan udah gue jadiin tempe kripik nih!"celetuk Tina sambil melotot

"suka bener lo kalo ngomong alah udah ah buruan ayo masuk kelas"seru Kania dengan sigap menarik tangan tina dan meninggalkan cowok tadi yang masih berdiri disitu.cowok itu tidak menanggapi celotehan kania dan tina,ia juga langsung pergi menuju ke kelasnya

Sesampainya di kelas ternyata dosen nya belum datang.kania dan tina sebenarnya sudah terlambat 15menit.

"untung dosennya belum dateng,eh tapi tumben biasanya pak arya kan on time banget"tina mengrenyitkan dahinya keheranan.

"Pak arya nggak bisa masuk hari ini lagi sakit beliau"kata salah seorang mahasiswa yang duduk dibelakang kedua sahabat itu.

"yaelah kita udah buru buru banget tadi,tau nggak ya kan tin,sampe sampe kita nabrak orang"kania menaikkan kedua alisnya dan menatap tina

"iya sih,yaudah kita kerjain tugas dari pak arya ini banyak bangettt tau"seru tina sambil melihat GC karena tugasnya dishare di GC.

Mereka berdua lembur tugas di tempat biasa taman belakang kampus.mereka berdua hingga tak menyadari jika hari sudah petang.

"huftt akhirnya selesai juga"kata tina sambil menutup layar laptop nya lalu membereskan peralatannya kedalam tas,begitu juga dengan kania.ia melirik jam tangannya.

"Udah jam setengah 9 malem tin,ayo buruan ke depan kampus kita cari taksi"Kania dan tina segera meninggalkan taman lalu pergi berjalan menuju ke arah depan kampus.mereka berdua duduk di halte sambil menunggu taksi yang lewat.

Pukul 21.30

"Taksi pada kemana coba udah satu jam lo kita nunggu kok nggak ada tanda tanda lewat gitu.gue mau pesen ojol juga pktn gue habis😐"
Ujar tina mendengus kesal karena hampir 1 jam udah menunggu lama.

"sama gue juga nih"timpal kania sambil menengok nengok barangkali ada taksi lewat.

"tiiin tiin"tiba tiba terdengar suara klakson mobil avanza berwarna silver berhenti di depan halte kampus tefpat dihadapan mereka berdua.Kania dan Tina tampak kebingungan.kaca mobil depan mulai terbuka dan ternyata itu adalah cowok tadi siang yang bertabrakan dengan kania di kampus.

"mau bareng nggak,udah malem nggak baik cewek masih berkeliaran bahaya"tawar cowok itu dari dalam mobil.
Kania&Tina masig saja bengong ditempat tak berkutik tak menjawab sepatah kata apapun.Entah mereka sedang terkagum kagum atau bagaimana sulit dimengerti

"Ya ampun gilaaa ni cowok keren bangett udah ganteng tajir lagi"tina berbicara dalam hatinya sendiri

"ini idaman banget cewek mana coba yang gak tergila gila sama pesonannya"ujar kania dalam hatinya

"TIIN TIIN"klakson mobilnya dibunyikan sekali lagi dan mengagetkan mereka berdua dari lamunannya.

"eh apa?lo serius mau ngajak bareng kita nggak ngerepotin elo?"tanya kania dengan nada agak basa basi

Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang