03

185 78 74
                                    

                    PENGUMUMAN

HALLO GENGS UDAH LAMA GAK UP YA HUHUHU :((  IYA JADI GINI "GOOD BOY" INI GAK BISA UP SETIAP HARI MINGGU TAPI UP NYA SESUKA HATI AUTHOR.KALAU LAGI GABUT YA UP KALAU LAGI SIBUK BANGET NGGAK BISA UP :(

OKE NERUSIN YANG EPISOD KEMARIN YAA😁😁                           

         ≧ω≦   HAPPY READING ≧ω≦

"Dihh gimana nih tangan gue gemetaran banget.Gimana nih kalo fotonya cewek tadi jatuh.duh tangan gue gemeter banget ini"Gumam kania dalam hati.Udah keringet dingin dia wkwkk.Tangan kanannya masih disembunyikan di belakang membawa foto cewek tadi(Flashback chap 2 foto cewek di dalam tas kevin waktu ambil flashdisk)

"Hei kan lo kok gugup gitu"Ucap kevin sambil mengibaskan tangannya didepan muka kania.Posisi mereka dekat banget,muka kania dan kevin saling berhadap hadapan paling ya jaraknya 10 Cm kali ya(yaampun deket banget gengs) gimana nggak gemetaran orang ada cogan gini.

"Ng---ng--nggak papa hehe lo minggir bentar dong"ucap kania sambil menepis badan Kevin pelan.Ya gimana lagi dong masa posisnya kek tadi terus(Astaghfirullah)

Saat kania berjalan didepan kevin,tiba tiba foto yang ia bawa terjatuh.Kania menghentikan langkahnya sedangkan kevin masih berdiri disitu.

Kevin menatap kania tajam,kemudian mengambil foto yang jatuh tadi.

"astaghfirullah mampus gue mampus gimana ini.ishh kan kan kenapa sih baru aja sekali ke apart kevin udah bikin ulah kyk gini jantung kayak mau copot rasanya"kania menggerutu dalam hati.

"Lo nemu foto ini darimana?"tanya kevin dengan muka datar.

"da--dari dalam tas lo tadi,ta--tapi gue bisa jelasin jad--"ucap kania terbata bata

Belum selesai kania berbicara,tiba tiba kevin merobek robek foto tersebut hingga menjadi serpihan serpihan kertas kecil lalu dihamburkan ke lantai.

"Kok lo sobek sobek fotonya vin.Eh gua minta maaf gue nggak bermaksud lancang ke lo"ucap kania.

Kevin terdiam tak mengucap sepatah kata apapapun lalu dia menyaut pergelangan tangan kania dan membawanya ke ruang tamu depan.Dan pastinya disana masih ada tina(wkwkwkk,sendirian guys dia dari tadi dan ketiduran ternyata guys😂)

Lalu kevin dan kania duduk bersebelahan di sofa ruang tamu.
Kevin terdiam dan menundukkan kepalanya ke bawah.

"set dah dingin amat ni anak.Ya Allah apa salah dan dosaku.Gue tanya apa kagak"Ucap kania dalam hati.

Kevin lalu menatap kania dan berkata

"Gue bener bener nggak tau lagi kan,gue lemes ketika lihat foto keisya"

"hah gimana maksudnya gue nggak ngerti"

"Cewek yang ada difoto tadi doi gue"Ucap kevin

"Hah apa uhuk uhuk" Sa ae lo kan😂pakai adegan pura pura keselek segala.Iya keselek soalnya tadi makan biji kuaci😂

Eh Btw tina nya udah bangun dan ikut nimbrung dengan obrolan kevin.

"Jujur Gue sayang banget sama keisya tapi dia udah bener bener lupain gue kayaknya.Udah hampir 4 tahun dia gak ada kabar"Ucap kevin

"Emang keisya kemana?"tanya tina

"4 Tahun yang lalu setelah kami lulus SMA(Jadi sepantaran Guys),keisya pergi berangkat kuliah ke Australi.Walaupun kami LDR tapi tetap bertukar kabar pada saat itu.Namun setelah beberapa minggu lamanya tiba tiba gue kehilangan kontak sama keisya,nomor nya udah gak dapat dihubungi lagi.Dan sampai sekarang gue berharap dia kasih kabar tapi nyatanyaa...."Kevin mengepalkan tangannya,ia benar benar kesal dengan keisya.

Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang