Happy Readingg guys
Maaf ya baru publish
🙏🙏🙏🙏🙏🙏Haiiiii.... apa kabar kalian semua,alhamdulillah sehat ya... aamiin🤲🤲
~°~°~°~°~°~°~
Yera pov
malam ini aku sangat bahagia,karena Vernon menyiapkan surprise yang sangat indah di taman yang sangat indah juga.
Vernon pov
aku sangat senang rencana ku memarahi yera berhasil dan berbuah manis, walaupun aku agak sedikit kasihan melihatnya, seperti merasa bersalah.
Author pov
pada malam itu Vernon menyiapkan surprise untuk yera, dan yera sangat senang sekali.
~°~°~°~°~°~°~
Setelah semuanya berjalan dengan lancar semua teman2 yera dan vernon akhirnya pulang dan mereka pun menghabiskan waktu untuk mengobrol berdua dan saling menyatakan perasaan masing-masing.
Seiring berjalannya waktu akhirnya pun mereka tertidur hinggal pagi.Vernon pun terbangun ketika mendengar suara ketukan pintu yang sangat kencang di pagi hari, ketika itu yera masih tertidur karena dia terlalu banyak minum tadi malam.
Ketika vernon hendak membuka pintu ia pun terkejut dengan suara perempuan di balik pintu tersebut
"Chagiya....Chagiya...." vernon berhenti persis di depan pintu.Di depan pintu itu adalah seorang wanita yang bernama Park Soora ia adalah wanita yang pernah mengisi hari hari Vernon selama berada New York.
Park Soora adalah wanita yang sangat egois,licik, dan suka merendahkan orang.
Entah apa yang dia lakukan di sini, apakah untuk membuat Vernon dan Yera menjadi marah atau pun sebaliknya?
~°~°~°~°~°~°~
Vernon pun langsung melangkah untuk membuka kan pintu, Vernon tidak menyangka sekali pun bahwa itu adalah mantan kekasihnya yang pernah mengisi hari hari nya di New York dulu.
Yera pun terbangun dari tidur nya dan mendengar suara wanita di ruang tamu, lalu dia segera turun dan melihat vernon dan soora sedang berbincang di depan pintu, entah apa yang mereka bicarakan di depan pintu sepagi ini.
Bersambung......
~°~°~°~°~°~°~
°
°
°
°
°
°
°Maaf ya teman2 aku baru update sumpah ini lama banget iya kan, lalu apa yang harus aku lakukan aku tidak betbakat membuat cerita wattpad seperti teman2 ku, tapi aku terus berusaha untuk bisa membuat cerita yang menyenangkan😊✌
Dan maaf ya terlalu singkat🙏
JANGAN LUPA COMMENT DAN VOTE YAA.... TERIMA KASIH...... KAMSAHAMNIDA....🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Choi Hansol
Romance{FOLLOW YA SEBELUM READDINGGG} 📖📖📖📖📖 "Ketika dia lebih membela mantan pacarnya yang datang disaat aku dan vernon sudah menikah,dan membuat vernon marah padaku hanya karena hal sepele"