Happy Readingg guys
Maaf ya baru publish
🙏🙏🙏🙏🙏🙏Aku dan vernon bangun terlalu siang sehingga vernon telat untuk berangkat ke kantor,vernon bangun dengan keadaan yang sangat kesal karena aku ngga bangunin dia sebelum jam 6.
Karena vernon susah banget di bangunin jadinya kalau dia ngga di bangunin ngga bakal bangun.
"Maaf aku telat bangunin kamu,karena tadi malam aku menyuci semua piring hingga larut malam setelah kamu tidur pulas" ucap yera.
"Kalau aku suruh kamu tidur ya tidur bukannya malah ngelawan sama aku!!!" Ucap vernon dengan nada tinggi.
Hatiku tiba2 sakit mendengar perkataan vernon yang memarahiku untuk pertama kalinya,entah apa yang di pikirkan vernon,kenapa dia memarahi ku tiba2 seperti ini.
"Ma..ma..maafkan aku.." ucap yera.
Vernon mengabaikan perkataan yera yang meminta maaf kepadanya dan langsung masuk ke kamar mandi,sementara itu yera hanya duduk terdiam dan merenung seperti orang yang tidak memiliki arah tujuan.
Beberapa menit kemudian vernon keluar dari kamar mandi dan melihat yera sedang menyiapkan pakaian vernon untuk pergi ke kantor.
"Aku tidak pergi ke kantor hari ini.." ucap vernon.
"Ouh.... okk..." ucap yera.
Yera akhirnya mengembalikan semua pakaian yang telah ia siapkan untuk vernon ke dalam lemari seperti semula,melihat vernon yang diam tidak ingin bicara akhirnya yera memberanikan diri untuk memulai percakapan ia dan vernon.
"Kau mau sarapan apa pagi ini?" Ucap yera.
"Aku tidak ingin sarapan apa2" ucap vernon.
"Aku ingin pergi keluar,mungkin sampai larut malam jangan mencari ku atau menelpon ku!" Ucap vernon dingin sambil mengambil kunci mobil tanpa memandangku sama sekali.
Ada apa dengan vernon?mengapa hanya masalah sepele seperti ini saja dia sampai marah dengan ku seperti ini,padahal aku tidak sering membangunkannya hingga ia telat untuk pergi ke kantor.
Hingga larut malam vernon tidak pulang ke rumah,aku khawatir ia kenapa2 di jalan,ya allah bagaimana ini.
Jam dinding sudah menunjukkan pukul 24.00 wib sampai sekarang pun vernon belum sampai rumah aku sangat khawatir hingga aku menyesali perbuatan ku tadi pagi karena tidak membangunkannya,setelah beberapa waktu aku merenung memikirkan ke salahan ku,tiba2 aku mendengar suara mobil di depan pagar rumah lalu aku melihat ke arah jendela dan ternyata itu adalah vernon.
Hatiku lega setelah melihat vernon turun dari mobil dengan selamat,aku berjalan ke arah pintu untuk membukakan pintu.
"Assalamualaikum" ucap vernon.
"Waalaikumsalam" ucap yera dengan senyuman yang sangat manis.
Vernon langsung masuk ke kamar dan mengunci pintu kamar sambil membawa tas hitam yang sangat besar.
Entah tas itu berisi apa tapi yang jelas aku sangat mengantuk sekarang,aku mengetuk pintu kamar terus menerus tapi vernon sama sekali tidak menjawab,apakah vernon setega itu membiar kan ku tidur di sofa dengan cuaca yang sangat dingin seperti ini.
Pada akhirnya aku terpaksa tidur di sofa tanpa adanya selimut.
Tiba2 aku terbangun dan melihat sekelilingku,aku ternyata tidak berada di ruang tamu aku berada di dalam kamar aku berfikir siapa yang memindahkan ku?apakah vernon? Entah siapa yang memindahkan ku.
Kamar ku dan vernon gelap sekali,ketika aku ingin menyalakan lampu...
Tiba2.....
SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA....
SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA....
SALANGHANEUN CHOI YERA....
SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA....YEAYYYYY🎉🎉🎉🎉
Aku sangat terkejut dihadapan ku ada sepotong kue yang di pegang oleh vernon.
"Selamat ulang tahun yera,semoga kamu panjang umur,sehat selalu,makin shalehah dan tambah cantik.. aamiin" ucap vernon sambil memelukku lalu mencium keningku.
"Terima kasih semua..." ucap yera.
Seungkwan,soorin,kak wonwoo,kak yurin dan lain lain datang dan ikut meramaikan,aku baru ingat kalau hari ini adalah hari ulang tahunku.
Aku sangat2 bahagia sekali hari ini♥️♥️♥️
~°~°~°~°~°~°~°~°
Penasaran???? Keep reading guyssss
Jangan lupa vote dan comment ya...👌👌👌👌👌
Mohon maaf kalau ada salah kata🙏🙏🙏🙏
Next part👉👉👉👉Maaf ya aku baru publish soalnya aku banyak banget tugas belakangan ini jadi aku undur terus post nya🙏🙏🙏
Mianhae🙏🙏🙏
Aku janji bakal rajin2 post part kedepannya👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Choi Hansol
Romance{FOLLOW YA SEBELUM READDINGGG} 📖📖📖📖📖 "Ketika dia lebih membela mantan pacarnya yang datang disaat aku dan vernon sudah menikah,dan membuat vernon marah padaku hanya karena hal sepele"