1 - LANGIT

1.3K 86 13
                                    

WARNING!
UKE TAEHYUNG.
.
.
.
.
.

SEOKJIN POV.

Nama gua Seokjin Langit Hardika. Biasa dipanggil Langit sama Taehyung, sering dipanggil Jin sama Roro Jonggrang— maap maksud gua pacarnya si Taehyung.

Dari awal Taehyung pacaran sama Roro Jonggrang, gua gak setuju. Ada alasannya dibalik itu semua. Salah satunya karena gua gak suka sama si Roro Jonggrang. Orang juga udah pada tau dia itu ganti cowo setiap tahun, tapi tetep aja pada mau! Heran gua, menang cantik doang itu si Adel. Dan lebih gak waras lagi, tahun ini bahan mainannya Taehyung. Taehyung yang polos gitu diajak pacaran sama dia, ya diterima sama Taehyung.

Harusnya Adel sadar tuh, dia kalah cantik sama Taehyung! Walaupun cantik juga sih, jujur aja lah. Tapi percuma lah MPHB.

MPHB : Muka perfect hati brengsek.

"JIN!" Nah ini, orang yang kita bicarakan muncul. Gua noleh kearah dia, dia masang muka juteknya seperti biasa.

Dengan mudahnya dia nanya, "Liat Taehyung gak lo?" Gua ngejawab dengan gelengan. Taehyung mana mau masuk pagi-pagi begini, gini-gini lebih rajin gua daripada dia. Pas Adel udah pergi dari kelas gua, Taehyung dateng. Gua bersyukur banyak-banyak, Taehyung nggak bakalan berduaan sama Adel pasti. Jamnya udah mepet sama bel masuk.

"Irene nyariin gua, Lang?" Gua ngegeleng, Taehyung cuma ngangguk-ngangguk. Dia nggak pernah sadar kalau gua bohong.

"Berarti gua yang harus nyari dia. Gua ke kelas Irene dulu ya, Lang." Taehyung dengan gampangnya bilang begitu, langsung gua cegat. Gua tarik dia yang udah mau keluar dari kelas biar duduk lagi.

"Lu nggak tau ini udah mepet sama bel masuk?!" Taehyung natap gua kesel, dia nggak bicara apa-apa, ngalah. Nggak lama dari itu, bel masuk bunyi.

FRIEND—ZONE

AUTHOR POV.

Bel istirahat pertama berbunyi, Irene datang dari arah kelasnya. Hal pertama yang ia lakukan saat masuk ke kelas Taehyung adalah menatap Seokjin dengan sinis. Kemudian ia menggandeng tangan Taehyung menuju ke kantin. Seokjin sudah biasa melihat ini, ia hanya mengikuti saja keduanya pergi kemana.

Taehyung, Irene dan Seokjin duduk di salah satu tempat yang disediakan di kantin. Seokjin berdiri, ingin memesan sesuatu. Sebelum memesan, ia bertanya pada Taehyung.

"Tae, lu mau makan apa?" Taehyung terlihat berfikir, ia menoleh kearah Irene. "Kamu mau makan apa?"

"Tae, gua nggak nanya Adel. Gua nanya lu, lu mau makan apaan?"

BRAK!

"LU KENAPA SIH JIN NGGAK SUKA BANGET SAMA GUE?!" Seluruh atensi siswa-siswi mengarah kepada mereka bertiga. Sudah sering sih Irene dan Seokjin bertengkar, tapi tidak sampai menggebrak meja.

"Kenapa juga gua harus suka sama lu? Seluruh laki-laki yang ada di sini wajib suka sama lu?" Seokjin membalas dengan santai. Tidak tahu saja dia kalau Taehyung sudah memasang wajah marah.

"Irene, kita pergi aja. Langit makin GAK WARAS," begitu katanya sebelum meninggalkan Seokjin sendirian. Siswa-siswi langsung berbisik, membicarakan Seokjin pastinya.

'Harusnya lu sadar, Tae. Gua kasar sama Adel ada alasannya.'

FRIEND—ZONE

1 — Langit selesai.

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang