7 - RENCANA.

640 61 1
                                    

WARNING!
Uke Taehyung
.
.
.
.
.

3 bulan setelah Taehyung dan Irene putus, Seokjin dan Taehyung jadi selalu bersama. Irene juga masih sering mendekati Seokjin, tetapi Seokjin tolak secara terang-terangan. Salah satu ucapan andalannya adalah, "Roro Jonggrang gak cocok jadi pendamping gua."

Seiring berjalannya waktu, perasaan Seokjin pada Taehyung juga semakin besar. Padahal inginnya Seokjin itu move on, tapi setiap hari kadar manis Taehyung bertambah. Bagaimana mau move on kalau gebetan tambah cantik?

Malam ini, niatnya Seokjin adalah mengutarakan perasaannya pada Taehyung. Taehyung hanya tahu kalau Seokjin sayang padanya, bukan mencintai. Seokjin berharap, Taehyung memiliki perasaan yang sama.

"Tae, nanti malem ada waktu, gak?" Taehyung yang sedang memakan bekalnya menoleh, ia menggeleng sebagai jawaban. Hati Seokjin bersorak Yes!

"Nanti malem bisa ke taman biasa kita cerita? Gua mau ngomong sesuatu." Taehyung terlihat berfikir, tak lama kemudian ia mengangguk. Seokjin tersenyum senang, kemudian melanjutkan makannya yang tertunda.

FRIEND—ZONE

Seokjin sedang berbaring di ranjang. Ia senyum-senyum sendiri daritadi, mengingat malam nanti akan menyatakan perasaannya pada Taehyung.

Ting!

Ponsel Seokjin berbunyi. Ia dengan cepat melihat siapa yang mengirim pesan. Ternyata Roro Jonggrang, toh. Seokjin kira itu Taehyung.

Adel Jonggrang

Jin.
Lo mau ngjk Taehyung ke tmn y?

Apa urusannya sama lu?

Jwb aj!
Mndg sm gw Jin drpd Taehyung.
Udh bekas gw itu dia.

Lah elu? Bekas banyak orang. Lagian
nggak mau gw sama Roro Jonggrang.

Irene hanya membaca pesan terakhir Seokjin. Seokjin tersenyum menang, skakmat lagi!

FRIEND—ZONE

7 — RENCANA selesai.

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang