Lapland , seorang gadis kecil memberitahu Ku "itu tempat ratu salju hidup
Dia berkata : " di lapland bagian Utara, yang tertutup salju sepanjang tahun, di tempat dingin dan tersembunyi itu kau akan menemukan ratu salju. Dindingnya terbuat dari salju dan jendelanya terbentuk dari hembusan angin dingin di dalam istana salju ini ratu salju menutup diri dari segala kehangatan dunia dan tinggal di sana sendirian.
Dia adalah wanita tercantik di dunia tetapi juga sangat kesepian.
itu alasan mengapa ia membawa Kay bersamanya kata gadis kecil itu.Apakah ratu salju membawamu juga?
Seorang pergi ke level and rumah ratu salju untuk menemukan Kay dan aku,,,aku,,,
Aku bertemu wanita paling cantik dan kesepian di dunia Ratu saljuku
.
.
.Ibu dan aku (Lisa ) berjalan menuju sekolah
Ibu : Salju ,sekarang? saat sudah hampir musim semi?
Aku sangat bangga padamu, bayangkan betapa bahagianya ayahmu jika ia melihat mu masuk KSS.
Lisa : tetapi Bu, apakah kau akan baik-baik saja? bekerja sendirian...
Ibu : ini hanya toko kecil, jangan khawatir konsentrasi dengan pelajaranmu
Lisa : tetap saja ....
Ibu : aku tidak mau mendengar, aku bungkuskan kimchi dan lagu kesukaanmu, aku yakin makanan asrama tidak akan enak, jangan lupa makan, kau dengar?
Lisa, pergi ,, cepat ...
Lisa : bagaimana denganmu, Bu?
Ibu : ibu harus membuka toko dan akhir minggu tidak usah pulang . Belajar saja, mengerti? Ibu pergi ya.
Masuklah , dingin di sini.Lisa hanya memandangi punggung ibunya yang berlalu menyuruhnya untuk masuk kedalam ruangan.
Seluruh siswa sudah masuk dan duduk di dalam ruangan
Kemudian kepala sekolah pun masuk lalu memberi arahan untuk wakil dari murid baru , Kim Jisoo untuk maju kedepan .Jisoo pun bangun dan berjalan kedepan namun, menabrak Lisa yang sedang mencari tempat duduk
Semua makanan Lisa jatuh ke lantai dan di pungut oleh Lisa .Setelah melakukan janji upacara untuk masuk nya murid baru
Seluruh siswa masuk ke dalam kamar asrama .Lisa masuk ke kamar dan sekamar oleh Tzuyu .
Tzuyu : jika ucapanmu tidak dapat dimengerti, lebih baik tidak usah diucapkan. Apakah kamu mengerti artinya? Itu berarti, diam , diam , diam
Terutama! saat aku belajar, jangan bicara denganku.
Bersihkan kamar , dua kali seminggu, setiap minggu berganti an dan jangan tidur sebelum waktu " mati lampu ".
Aku mengantuk jika melihat orang lain tidur. Oh, dan jangan berpikir untuk pinjam buku atau baju olahraga dariku. Aku tidak tahan saat orang menyentuh barangku. Jika ada yang ingin dikatakan, katakanlah.
Lisa : apa ? baik, siapa namamu?
Tzuyu mengarah matanya ke buku yang ada di meja nya.
Lisa : oh, Choi tzuyu
Tzuyu mengangguk
Lisa mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Choi tzuyu
Lisa : senang berkenalan denganmu aku lalisa lim
Tzuyu pun menjabat tangan lisa.Pagi hari di ruang sains matematika
Guru sedang memberikan pertanyaan pada para siswa untuk menjawab nya .Guru : aku yakin kalian tahu bahwa tahun ini ada piala dunia?
Jika kita masuk peringkat 16 besar dalam piala dunia tahun 1998 di Prancis
Berapa peluang kita dalam piala dunia 2002 di Korea?
Jadi , ada yang bisa menjawab pertanyaan ini?
Tidak ada ? Bukankah kalian peringkat atas di SMP kalian? Tapi tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan sederhana ini.
Jisoo mengangkat tangan nya
Jisoo: aku akan menjawabnya
Jisoo pun maju kedepan dan Lisa memerhatikan jawaban Jisoo
Jisoo menerangkan jawaban nya
Jisoo : dapat disimpulkan jika kita masuk peringkat 16 besar di piala 1998, kita akan mendapatkan hasil yang sama di piala 2002.
Jika aku boleh menambahkan pendapatku, aku yakin ia sudah belajar sebelumnya, bukan hanya mencapai 16 besar tetapi juga masuk perempat final, bahkan masuk hingga semifinal ,sekian.
Guru : kerja bagus , tetapi bukan apakah ada hal yang mencurigakan?
Kau di sana! Kau sepertinya punya pendapat lain . beritahu kami.
Lisa : jawabannya benar,,, tetapi sepertinya pertanyaannya salah
Guru : pertanyaannya salah?
Tzuyu berdiri dan menjawab : tempatnya itu yang ingin aku katakan, berdasarkan total sepakbola Britania raya, kemungkinan Korea menang hanya 12,5% dan apa? masuk 16 besar? tidak mungkin.
Guru : cukup ! Sudah cukup .
Dan kau kemari dan jelaskan posisimu.
Lisa kemudian maju ke depan kelas
Lisa : F(2002) 16.03 benar berdasarkan lingkup bilangan rasional tetapi untuk dapat membuktikan bahwa f(x) = f(1)x bisa digunakan pada semua bilangan hipotesis untuk penggunaan kontinu harus sudah terbukti hal ini diperlukan saat XN adalah bilangan rasional dan itu adalah hasil yang kau tuju tetapi dalam pertanyaan tersebut hipotesis tentang kontinuitas tidak ada itulah mengapa aku merasa itu salah.
Guru bertepuk tangan
Guru: kerja bagus tepuk tangan untuk lalisa lim
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow Queen
RomanceKisah gadis cantik penyakitan yang selalu sendiri dan gadis tampan yang selalu menyalahkan dirinya atas kematian teman nya Apa yang terjadi dengan kedua gadis yang berbeda nasib itu ??? Update Sabtu dan Minggu