Aku Mabuk Karena Mu

127 13 0
                                    

Lisa membawa rose pulang namun di tepi jalan ... Mereka berhenti dan menepuk nepuk pundak rose yang muntah karena terlalu banyak minum
Lisa : kenapa kau minum sebanyak itu?
Rose Tertawa
Lisa : Apa yang menyenangkan muntah setelah minum ?
Rose : em ... Ya sungguh menyenangkan... (Memegang kedua pipinya sambil tertawa dalam keadaan mabuk) sungguh menyenangkan
Lisa hanya menatap aneh perilaku dari rose yang mabuk.
Rose : udaranya bagus...anginnya bagus...minum pertama kali setelah sekian lama sungguh menyenangkan...
Hei ... Dapat hidup... Sungguh menyenangkan.
Tapi Lisa ya kau mengingatkan ku pada seseorang (menunjuk Lisa,dengan sikap yang aneh)
Lisa : siapa?
Rose : itu,,,siapa dia ...? Salah siapa... pokoknya kau mirip dia.hei lalisa! Mari minum satu botol lagi!aku traktir..! Ayo pergi!pergi!pergi!
Rose berjalan lalu terjatuh karena sempoyongan, kemudian Lisa menggendong rose
Rose : hei!apa apaan ini. Hei kau ! Lepaskan!
Berusaha melepaskan dirinya
Lisa : hei!aku yang membawa beban berat. Jadi berhenti berteriak. Ingin jalan?
Rose : tidak. Hei.kau! Gadis itu. Jeon Somi. Kau suka dia?
Lisa : tentu aku suka dia. Dia anak pelatih Kun dan dia seperti adikku.
Rose : apa? seperti adikmu? Jadi kau tidak suka dia?
Lisa : aku bilang aku suka adikku.
Rose : Ya, jadi kau tak suka dia.
Kalimat "aku suka dia", kau hanya boleh menggunakan saat kau benar-benar suka seseorang. Kau tidak tahu?bodoh...!
Lisa : Ya ... Hei hentikan! Dan kau! Kau lahir tahun berapa ! Kau kelihatan nya lebih muda dariku. Jadi kenapa menggunakan nada tidak biasa. Kapan tahun lahirmu?
Rose : untuk apa kau peduli? Hei hei Lisa. Nyanyikan sesuatu! Ya?
Lisa : apa bernyanyi? di cuaca dingin begini. Kau saja yang bernyanyi kalau mau.
Rose : hei kau sungguh aneh.
Kalau kau adalah aku dan aku menyuruh mu bernyanyi. Akankah kau  bernyanyi? Kau lucu

Disepanjang jalan rose bernyanyi...
Sambil Lisa menggendong rose...

Rose : meskipun aku sendiri dan sedih aku tidak menangis, Aku bertahan mengapa harus menangis, mari berlari di rumput dan tertawa, menyanyi sambil memandangi langit biru, namaku namaku namaku namaku candi, hei saat aku sendiri aku terkadang, hei saat aku sedih,,,

Lisa: hei .. sadarlah.  Kau sudah di rumah.
Rose : apa!!! aku harus bernyanyi bagian kedua sekarang.
Bagian kedua bagian terpenting.
nama saya bagian kedua aku harus bernyanyi bagian kedua

Lisa menurunkan rose dan bersender pada tembok pagar rumah nya . Kemudian menekan bel .

Lisa : nona rose...tidur yang nyenyak ...aku pulang dulu ...

Rose masih tak sadarkan diri sambil melanjutkan menyanyinya ... Di depan rumah nya...

Lisa kemudian pergi meninggalkan rose yang menyanyi tak jelas di depan rumah menunggu kedatangan anak pengasuhnya.

*

Pagi harinya Rose bangun dan turun ke bawah ... Kemudian bertemu Nam di Ruang Dapur rumahnya.

Rose : Nam, bagaimana aku masuk kemarin?
Nam : kau berantakan, kau beruntung tuan tidak melihat mu.
Rose : aaah, aku tak ingat apapun
Nam : kerja bagus. Hei! Tetapi Limario Anjing siapa? Kenapa kau berteriak seperti orang gila mencarinya?
Rose : (terkejut) Limario? Kenapa aku mencarinya?
Nam : bersiaplah untuk ke rumah sakit.pemeriksaan electromyogram mu hari ini
Rose: aaaaaiiiish.....

~

Di Rumah sakit

Dr. Jennie Kim dan teman nya mengobrol menuju ruangan nya.

Cy : lagi-lagi...hari ini bencana
Prof Chang ada pertemuan jadi aku harus menangani pasien nya
Jennie : sepertinya ia memberikan kesempatan murid berbakat kesayangannya, jadi berhenti mengeluh
Cy : hey! jika aku murid berbakat kesayangannya. Dia akan mempertemukan ku dengan gadis cantik. Bukannya bekerja 24 jam.
Apa yang terjadi dengan gadis yang dikenalkan prof. Chang padamu?
Berjalan dengan baik?
Jennie : aku tidak menghubunginya, lagi pula ia tidak ingin menemuiku.
Cy : gadis yang menolak Jennie? Aku ingin bertemu dengannya sekali saja.
Jennie: tunggu

Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang