CIUMAN BIBIR?!

23 4 0
                                    

Mereka sudah sampai di kantin sekolahnya, banyak anak-anak yang ingin sarapan pagi atau sekedar pansos, ada pula yang caper dekat kakak kelas. Apalagi kakak kelasnya Hwang Min-hyun, otw caper tingkat dewa.

Kini untuk yang memesan makanan, Min-hyun dengan Nancy. Yang lainnya hanya menunggu makanan itu tiba di hadapan mereka. Antrian kali ini cukup panjang, dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Kalo udah antri gini, para siswa udah ketakutan akan hal makanan yang akan habis duluan.

"Gimana ini sayang? Makanan nya takut habis, takut ga kebagian"

"Rame juga nih. Badan aku udah lemes"

"Yaudah kamu nunggu aja sama teman-teman kamu. Nanti masalah antrian biar aku. Yaudah kamu aku anterin ya"

Min-hyun pun mengantarkan Nancy ke tempat teman-teman nya menunggu.

Kang Daniel membulatkan matanya, ia tidak melihat  nampan yang Min-hyun bawa dan ia tidak melihat satu mangkuk pun di atas nampan.

"Makanan nya mana?" Ucap Kang Daniel sambil menengadah kan tangan nya.

"Lo ga liat di kantin rame? Nancy badan nya lemes, jadi gue balik kesini buat anterin dia"

"Udalah sini biar gue aja yang beli, ga ahli Lo!" Ucap Kang Daniel sambil pergi ke arah kantin sekolah.

"Udah Min-hyun, biar dia aja yang beli. Dia emang gitu orang nya, mau menang sendiri" lerai Lai Guan Lin.

Kang Daniel pun setia menunggu antrian itu sampai pada dirinya, sekali-kali ia mengoceh karena antrian nya sangat panjang dan juga lama.

"Ibu-ibu kantin nya lama banget bangsat!"

"Gue laper banget sialan!"

"Gue udah bilang ke Min-hyun kalo gue ahli. Malu gue!"

"Woy Bu, bisa cepetan ga nih elah?!"

"Sabar ya nak sabar. Tangan ibu cuma dua" ucap ibu kantin menenangkan ketidak sabaran siswa yang menunggu makanan.

"Kantin ibu ini selalu rame di bandingkan kantin yang lain. Wah jangan-jangan dia pake pesugihan?"

"Aelah ga mungkin anjing!"

"Astagfirullah ughtea ga boleh gitu"

Kang Daniel pun balik ke tempat teman-teman nya menunggu, ia tidak sama sekali membawa nampan dan pesanan teman-teman nya.

"Lah makanan nya mana?" Tanya Yeonwoo.

"Kantin nya masih rame, gue yakin ada rapat besar-besaran. Jadi sekolah mesen makanan nya di kantin" jelas Kang Daniel.

"Sekolah macam apa itu mesen makanan si di kantin" ucap Ji-yeon.

"Yaudalah kalo gini mending mesen go food aja" ucap Park ji-hoon dan mengeluarkan ponsel nya dari saku celananya.

"Dari tadi kek" ngeluh Na-yun.

Kang Daniel yang dari tadi mencari sosok couple, yang bersama teman-temannya tadi. Mereka sudah tidak ada disini.

"Si couple mana?"

"Ke kelas, anterin Nancy" sahut Lai Guan Lin yang masih menatap layar ponselnya.

"Mereka kan belom makan"

"Nanti kita anterin aja ke atas"

"Lo mending tunggu abang go food nya di depan gerbang deh. Kalo disini Abang nya gatau, dan itu bikin kita di panggil BK" saran Lai Guan Lin.

Park ji-hoon pun mengangguk, dan berlari menuju ke arah gerbang untuk menunggu Abang go food nya menghantarkan makanan pesanan mereka.

***

my boyfriend is a Hwang Min-hyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang