Tak ada yang menyangka jika di usianya yang menginjak lima belas tahun ini sudah harus dihadapkan dengan takdir untuk dijodohkan oleh kakeknya. Min Yoongi, satu satunya penerus kerajaan bisnis keluarga Min ini terpaksa menerima perjodohan konyol itu. Alih alih untuk membalas budi sang kakek kepada kedua orang tua calon istrinya kelak karena telah mengorbankan nyawa mereka demi menolong kakek yang hampir mendekati maut. Namun naas karena memberikan pertolongan kepada kakek Min malah berakibat nyawa mereka sendiri yang tak tertolong.
Bagaimana pun Min Yoongi lah satu satunya harapan Kakek Min untuk membalaskan budinya. Pria yang kini telah berusia tujuh puluh tahun tersebut merasa bersalah pada gadis kecil itu. Maka ia putuskan untuk merawat serta menjadikannya calon istri dari cucunya.
"Kakek. Ini gila. Bagaimana mungkin aku dijodohkan? Usiaku masih dua belas tahun sedangkan aku juga belum menyelesaikan pendidikan ku kek."
"Sudahlah Yoongi. Kau hanya ku jodohkan, bukan berarti aku akan menikahkanmu sekarang juga."
"Tapi kek, tetap saja kenapa harus dengan cara dijodohkan? Jika ingin membalas budi kakek bisa saja mengadopsinya."
"Tidak Min Yoongi. Sekarang ku jelaskan pun kau belum bisa memahaminya."
"Bahkan usianya kini baru tiga tahun kek. Bagaimana bisa aku dijodohkan dengan bayi?"
"Kakek memang sengaja Yoongi. Dengan memberi tahumu terlebih dahulu, kau bisa lebih menjaganya kelak saat ia tumbuh remaja. Kakek yakin kau tak akan membiarkan hal hal buruk terjadi pada calon istri mu. Dan lagi kau tahu sendiri kakek sudah tidak begitu sehat dan kakek pun tak bisa menjaga Seungwan dengan baik nantinya. Jadi mulai sekarang kau juga harus menjaganya demi kakek, demi Seungwan, demi calon istri mu dan demi dirimu sendiri."
Min Yoongi diam untuk beberapa saat mencermati setiap perkataan dari kakeknya.
"Hah. Baiklah. Aku menerima perjodohan konyol ini."
Dengan berat hati Yoongi pun menyanggupi permintaan kakeknya. Remaja tanggung itu sadar sekarang keluarga yang dimilikinya hanyalah sang kakek. Bagaimana pun kakek lah yang selama ini mengurus dan merawatnya karena kedua orang tuanya meninggal dunia sepuluh tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat.
Selain itu ia pun merasa senasib dengan Son Seungwan bayi berusia tiga tahun yang kelak akan menjadi istrinya itu. Mereka hidup tanpa adanya kasih sayang dari orang tua pastilah akan terasa berat walau sekarang gadis kecil itu belum paham tentang kehidupan.
Meskipun ia merasa sedikit aneh karena dijodohkan dengan bayi, Yoongi tak begitu ambil pusing dengan jarak usia mereka. Ia percaya gadis kecilnya akan tumbuh sebagai wanita cantik kelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [M] 🔞
Romance🔞🔞Cerita berisi tentang mature konten, diharapkan hanya pembaca diusia dewasa saja yang menikmati cerita ini dan sangat tidak dianjurkan dibaca oleh anak anak dibawah umur. 🔞🔞 Jadilah pembaca yang bijak. ⚠️ Min Yoongi dan Son Seungwan memiliki...