Hari pertama most memang paling tidak di sukai oleh sebagian kalangan siswa baru tapi banyak juga yang menyukainya. karena dimana mereka harus mencari teman agar tak sendirian. begitupun dengan gadis kecil stella, dia bingung harus berteman dengan siapa. Sampai tiba-tiba ada yang memukul pundaknya pelan yang membuatnya kaget.
"Eh,maaf bikin kamu kaget. aku hanya ingin berkenalan dengan mu"ujar cowok itu formal.
"Aah iyya,ngga papa"
"perkenalkan namaku Bara"Sambil mengulurkan tangannya
"Hai,namaku Aurestella"menerima uluran tangan Bara.
"Kamu di gugus berapa?"tanya Bara
"Bisa ngga usah Aku kamu-an ?. yaa agak canggung gimana gitu"Ujar stella merasa risih.
"Oh,oke.ka-maksud gw Lo digugus mana?"ucap Bara mengulang pertanyaannya.
"gw di gugus 2. lo?"tanya stella
"wahh,sama dong. yaudah kita barengan aja"ajak Bara senang
"boleh"
"baik untuk semua calon siswa maupun siswi sekolah SMA Garuda diharapkan untuk berkumpul di lapangan sekarang!!"pemberitahuan dari ketos membuat semua calon siswa/i berlarian kelapangan.
"karena hari ini hari pertama most saya selaku ketua osis memberitahukan kepada kalian semua untuk jangan ada yang berkeliaran setelah kalian mendengarkan apa yang saya beritahukan. karena untuk hari ini kita semua hanya akan memberikan materi.sekian"
Usai mendengarkan ketos, semuanya berhamburan untuk kekelas masing-masing sesuai gugus.
Dipertengahan pemaparan materi, stella merasa ingin membuang air kecil. hal itu menyita perhatian Bara.
"lo kenapa Stella?"tanya Bara sambil berbisik agar tak terdengar oleh kakak senior yang sedang menerangkan
"gw mau buang air kecil"ujar stella berbisik
"mau gw temenin ngga?"tanya Bara berniat baik.
"ogah, udah sana lo perhatiin kakak di atas"ujar stella sambil mengangkat tangannya. hal itu juga menyita perhatian.
"iyya ada apa?"tanya kakak yang menjelaskan materi
"saya mau izin kak ke toilet"izin stella
"oke silahkan"
Setelah dipersilahkan, stella segera keluar dan menuju keWc. Seusai menuntaskan apa tujuannya, stella berjalan menuju kekelasnya tapi hal itupun tak dilakukannya. ia berhenti karena mendengar suara aneh.
Apa sekolah ini angker? tanya stella pada dirinya sendiri.
Karena merasa penasaran juga, stella berjalan pelan-pelan mendekati suara itu. Stella tentu kaget, Disana ada seorang perempuan yang sedang menangis dengan kondisi yang basah kuyup dan 3 orang perempuan yang sedang menertawakannya. Stella ingin membantunya tapi ia urungkan karena seseorang menariknya.
"Jangan ikut campur jika lo tak ingin menjadi domba selanjutnya"ujar cowok itu dingin dan meninggalkan stella.
Apakah stella kenal cowok itu?. yaps tentu saja stella mengenalnya dia Arka Wakil Ketos sekaligus most wanted disekolah SMA Garuda dan idaman stella saat pertama kali masuk di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Pangeran
Teen FictionBerkenalan dengan Arka memang membutuhkan kesabaran yang tinggi kalau perlu melebihi tinggi seorang park chanyeol. Untung saja Stella dikaruniani kesabaran yang buanyaak sebanyak uang sultan suho exo untuk sabar dengan sikap dingin Arka. Akankah ste...