Nenek Lampir Dan Ong

7 2 0
                                    

Stella sekarang berada di UKS dengan Bara disamping yang sedang mengopres pipi stella yang memerah ulah Zhafira.

"dasar nenek lampir, sinting emang udah tau salah sendiri malah nyalahin gw" omel stella sampil memperhatikan mukanya lewat cermin.

"elo sih udah tau arka pacar kak zhafira malah lo peluk"tuduh bara

Stella menatap Bara tak percaya
"lah kok lo nyalahin gw. dia itu sudah jadi mantan ingat M A N T A N kak arka"ujar stella tak terima

"iya iya gw salah"laki laki emang salah dihadapan perempuan lanjutnya dalam hati.

"Oh iya Bar, Lo saudara sama kak arka?"tanya stella serius.

"kalau iyya kenapa?"tanya Bara balik

"jangan bohong lo. Mana mungkin lo saudaraan muka sih emang mirip tapi lebih cakepan kak Arka sih"ujar stella tak percaya.

"gw sepupuan sama kak arka. Orangtua gw ada di Amerika dan karena gw lanjutin masa SMA gw disini jdi gw tinggal di rumah Kak Arka" stella hanya ber oh ria.

****

Udara yang segar dan angin sepoi sepoi memang bagus untuk mood yang buruk. Setelah pulang dari sekolah stella kini duduk diatas rerumputan sambil memperhatikan burung burung diatas pohon.

"burung burungnya lucu"gumam stella. sampai ada kucing yang lompat ingin menangkap burung burung itu namun melesat dan terjatuh.

Stella yang melihat segera berlari menolong kucing itu.

"kucing kamu ngga papa"tanya stella khawatir. Malah dijawab suara ciri khas kucing meong

"Kaki kucing berdarah. Kita masuk kerumah stella ya"ajak stella masuk kerumahnya.

Diruang tamu sudah ada kean yang baru baru sampai duduk di sofa dan menonton TV sampai stella datang mengagetkan kean.

"Kak kean tolong pegang kucing ini. Stella mau ambil obat P3K" pinta stella sembari memberikan kucing itu kekean yang masih bengong.

Sampai stella datang dan mengambil alih kucing dipangkuan kean.

"itu kucing kamu dapat dari mana stella?"tanya kean sambil memperhatikan kucing yang sedang diobati stella.

"dari got"

"HAH!!!"kaget kean

"hehehehe, ngga kok kak. Ini kucing jatuh dari atas pohon"

"trus itu kucing punya siapa?"tanya kean
"ya mana stella tau. Tapi klau ngga ada yang punya. Stella mau rawat boleh ya kak"mohon stella

"tanya bunda, jangan sama kakak"ujar kean

"iyya entar stella tanya bunda"ujar stella sembari beranjak menuju kekamarnya.

"kamu mau kemana?"tanya kean

"mau mandiin kucing!" teriak stella dilantai dua.

Seusai memandikan kucing, stella mengeringkan kucing kemudian mengajaknya kebalkon kamarnya.

Disana udaranya segar dan pemandangan yang enak di pandang.

"Nama kucing siapa?"tanya stella kekucing. Emng Gila nih bocah

Ya jelas dijawab Meong lah udah ciri khas dari nenek moyang kucing

"Stella panggil Ong aja ya" ujar stella. Terlihat kucing itu menyukainya.

"Ong suka ya"seru stella.

"Stella!!" teriak kean di lantai bawah

"iyya kak!!"

"turun sini!!"

"iyya!!"

"ong kita kebawah ya. pasti lagi makan malam"ajak stella ke ong

Dilantai bawah sudah ada om, aunty dan kak kean yang menunggu stella

"stella kucing siapa itu?"tanya om danial.

"kucing stella lah om. Namanya ong"ujar stella membanggakan ong

"oh iyya aunty, stella boleh ya rawat ong "mohon stella

"iya, sudah sana kamu cuci tangan dan makan. Biar ong di ruang tamu aja"

"iyya aunty"ujar stella patuh

My Cool PangeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang