Penghianat

15 3 0
                                    

Setelah kejadian itu stella menjadi kepo. tingkat kekepoannya bangkit. wkwkwk. Dasar ibu ibu pegosip. Ini nih kalau sering bergaul dengan ibu ibu pegosip jadi ikut ikutan kan. Emang Bara ya harus di ruqiyah supaya jiwa gosipnya hilng dan tak tertular.

"kok gw bego ya ngga nanya sama bara?" stella memukul pelan kepalanya

"Kalau dipikir pikir kak zhafira salah sih malah hianatin kak arka"

"kok gw sedih sih seharusnya seneng ya kan ngga ada saingan lagi"ujar stella kemudian memejamkan matanya.

****

Flashback on

kini seorang wanita tengah berdiri didepan pintu cat coklat. Sedari tadi dia mengetuk, salam dan menekan bel tapi tak ada yang membukanya. sampai dia lancang masuk dan melihat kekasihnya sedang memeluk orang lain.

Dengan sikap angkuh dan tanpa dosanya dia menarik rambut cewek itu sampai menjerit.

"Akhh,s-sakit"racau Stella berusaha melepaskan tarikan dirambutnya.

"lo apa apaan sih Zha!!"bentak Arka melepaskan tarikan Zhafira

"Kamu yang apa apaan. Ajak aku kesini cuma pengen kasih lihat aku kemesraan kalian?"Emosi Zhafira. yap cewe itu zhafira kekasih Arka mungkin sebentar lagi ia akan menyandang menjadi MANTAN PACAR ARKA.

"ckk"desis Arka "bagus bagus gw mesra didepan lo dari pada orang yang gw anggap polos ternyata malah mesraan dibelakang gw,!! lebih sakit mana hah!!"bentak arka menyulurkan emosinya.

"m-maksud kamu?"bingung Zhafira gugup

"nih"ujar arka sembari memberikan ponsel yang sedari tadi ia genggam erat.

Terlihat zhafira yang sedang berpelukan bahkan k*ss dengan satya.

"ini ng-"ucapan zhafira terputus

"MULAI SEKARANG KITA PUTUS!"teriak Arka. "sekarang lo keluar. Gw ngga sudih ada penghianat dirumah gw"usir Arka.

Whattt!!rumah? jad-jadi Kak Arka dan Bara Saudara? Teriak stella dalam hati.

Flashback off

****

Masih pagi tapi koridor sudah penuh dengan lautan manusia. Entah dari siapa perihal Arka dan zhafira putus itu tersebar bahkan sampai kesekolah sebelah juga. Waah parah bukan sih.

Stella yang kini didepan pagar dengan kean yang didalam mobil.

"sore nanti aku jemput"ujar kean

"jangan lama kak, jangan kayak kemarin stella lama tau nunggunya"

"iyya kak kean janji, udah sana masuk"usir kean halus.

"stella masuk ya dah. hati hati"pamit stella kemudian meninggalkan kean yang memperhatikannya.

Dikoridor yang masih dipenuhi lautan manusia yang bergosip ria, sampai di pertigaan stella tiba tiba didorong hingga terbentur dengan dinding.

"akhhh"racau stella. Sambil mendongak siapa pelaku yang kurang ajar itu dan tercengang.ternyata
.
.
.
.
.
Zhafira?dan Syifa dan 2 sekawan.masih ingatkah kalian yang stella lihat didekat toilet dialah yang membulli siswa yang lemah.

"kenapa kak zhafira dorong aku?"tanya stella berusaha sopan keseniornya itu apalagi syifa yang gila jabatan itu.

"lo nanya?" "seharusnya lo introfeksi diri. salah lo apa sampai gw lakuin ini keelo"lanjutnya geram.

Apakah perihal pelukan itu?
Tapi bukan aku duluan

"kenapa diam hah!"bentak zhafira yang mendatang lautan manusia dikoridor kepertigaan.

"oh iya, kalau lo lupa biar gw ingetin"ujarnya sambil mendekati stella.

"pelakor macam lo ngga seharusnya sekolah disini"ujar zhafira

"Cewek murahan kayak lo tak seharusnya lo peluk COWOK GW"ujar zhafira histeris.

"LO ITU CEWE JALANG, CEWEK YANG KURANG AJAR, PHO PELAKOR. SEHARUSNYA LO MATI AJA"Teriak zhafira

Cewe jalang? cewek murahan, pelakor? Cih desis stella dalam hati.

Stella yang tadinya menunduk kira mendongak menatap mata zhafira yang membara dan tersirat kebencian.

"cewe jalang? cewek murahan?"beo stella
"bukannya kebalik"ujar stella dingin bahkan raut wajah yang biasanya ceria kini datar sedatar datarnya.

"MAKSUD LO APA HAH!"bentak zhafira kemudian menampar stelka yang membekas jari zhafira dipipi stella.

Stella mengepalkan tangannya

"lo tampar gw?"ujar stella tak percaya. sudah cukup kesabarannya.

"Cewe jalang dan murahan itu seharusnya elo. yaps ZHAFIRA YANG SEKARANG SUDAH MENYANDANG MANTAN PACAR ARKA"teriak stella menekan kata Mantan pacar.

"siapa sih yang mau hubungannya bertahan kalau lo nya aja udah menghianati kak arka dan bahkan lo selingkuhin kak arka. Trus lo bilang gw pelakor? Pho? Tanya diri lo sendiri. harusnya lo jangan salahin gw salahin diri lo sendiri yang tak tau untungnya udah baik kak arka sayang sama lo tapi lo malah menghianatinya." "ingat!!kesempatan hanya datang sekali dan penyesalan selalu datang terlambat"bisik stella di telinga zhafira dan meninggalkan zhafira dan lautan manusia.

My Cool PangeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang