bad love11

232 43 6
                                    

.
.
.

Jiyeon berjalan melangkahkan kaki nya dengan pelan menuju tangga ,dirinya sedang malas menaiki lift tapi saat sudah sampai di tangga darurat dia melihat sosok pria dengan beer di tangan nya sambil menunduk ..
  'Jungkook kah?pikir jiyeon

Jiyeon hendak berbalik tapi sebuah suara menghentikan nya ,
"Kau mau kemana ? Kemarilah !'ujar nya dan jiyeon pun mendekati pria itu.

" ada apa? Kenapa kau duduk disini ?
   'Tanya jiyeon yang ikut duduk di depan jungkook yang berada di tangga ...

"Menenangkan pikiran ku ! Kau? Tanya jungkook balik ,mendongakkan kepala nya untuk melihat wajah jiyeon .

" hanya berjalan2 saja ,aku sedang malas menaiki lift "ujar jiyeon ia ikut membuka salah satu beer yang ada didekat jungkook ,(sepertinya milik pria ini)dan meminum nya .

" kenapa kau melakukan ini ji ?'tanya jungkook menatap jiyeon dengan tatapan sendu .
  Sejenak jiyeon merasa kasihan..
"Karna aku tidak menyukai mu " jawab jiyeon santai ,jawaban jiyeon justru membuat dada jungkook terasa sesak .

"Kau membenciku ?

" aku tidak pernah membencimu jung ,aku hanya tidak suka dengan sikap mu saja "terang jiyeon membalas tatapan jungkook dengan wajah tenang .jiyeon terlalu pintar menyembunyikan kegugupan nya dari jungkook .sedekat ini dengan nya sedikit membuat jiyeon berdebar .
  " hem Kenapa ?
    "Karna perasaan tidak bisa di paksakan ." jawab jiyeon.
  Jungkook menatap jiyeon intens ,

"Kau menyukai taehyung ?'tanya jungkook . jungkook terlihat  kacau karna jiyeon ,dan jiyeon merasa sedikit menyesal , . .

" apa kau  melihat nya seperti itu?
     "Kalian berkencan "

"Kenapa kau ingin tau ? Kau menyukai ku ? Tanya jiyeon dan mereka saling tatap ..

Menurut jungkook jiyeon berbeda ,meskipun ia ingin membenci jiyeon tapi dia tidak bisa ,
Pesona jiyeon dan sikap jiyeon yang terkadang membuat nya kesal sekaligus gemes dengan gadis itu membuat jungkook menyukai nya .
  Tapi sepertinya tidak dengan jiyeon , setelah melihat gadis itu mencium taehyung ,jungkook kesal dan sesak ,dan dia juga merasa malu sudah mencium jiyeon pacar dari taehyung sahabat baiknya di bts (mungkin)
  Dia benar2 tidak tau seperti apa hubungan taehyung dan jiyeon sebenarnya ,...taehyung sudah pernah mengajak nya untuk bersaing sehat saat dirinya mengatakan kalau dia menyukai jiyeon ,tapi melihat sikap jiyeon pada taehyung ,seperti nya dia sudah kalah ..
  " kalau aku bilang iya ,apa kau mau memberi ku kesempatan ?ucap jungkook setelah terdiam cukup lama .

"Kenapa kau menyukai ku ?" tanya jiyeon terus menatap jungkook .
  "Karna kau gadis yang berbeda ,aku menyukai semua yang ada pada dirimu 'jawab jungkook menatap jiyeon dalam membuat pipi jiyeon memerah.

" aku tidak bisa "jawab jiyeon .

" aku tau. Tidak seharusnya aku mengatakan ini ,soal ciuman tadi maafkan aqu 'ucap jungkook pelan.

"Hem baiklah. Aku pergi dulu ,kau jangan terlalu banyak minum ,tidak baik untuk kesehatan mu oppa 'kata jiyeon lembut dan memanggil pria itu dengan sebutan oppa,ini pertama kali nya jiyeon memanggil nya seperti itu ,membuat pria yang dipanggil oppa tadi berdiri dan tersenyum tipis .
  Jiyeon melangkah pergi sekarang ia ingin menaiki lift ,.

" tungga "seru jungkook menghentikan langkah jiyeon .

Jiyeon menghentikan langkahnya tapi tidak berbalik ,.
" apa yang kurang dan lebih nya diriku dari taehyung "tanya jungkook

" emmm ,...__

"Sudahlah tak usah di jawab " ucap jungkook .
  "Hem aku pun tak berniat untuk menjawab nya ,sudah lah aku pergi dulu ,annyeong 'pamit jiyeon .

"Bad Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang